Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Model Seksi Korea Shin Jae-eun: Kupas Tuntas Sosok Model Eve di Stellar Blade Gan!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Model Seksi Korea Shin Jae-eun: Kupas Tuntas Sosok Model Eve di Stellar Blade Gan!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Pasti kalian udah pada denger dong tentang game hits, Stellar Blade? Nah, kali ini ane mau bahas tentang salah satu elemen yang paling bikin penasaran, yakni karakter utama di game ini, Eve! Jadi, udah pada ngerasa belum, "Siapa sih prototipenya? Kok beneran keliatan sempurna banget?" Nah, simak terus ya sampe habis, karena ane bakal kasih tau nih jawabannya!



sumber

Jadi ceritanya, semenjak dirilisnya Stellar Blade, Eve ini beneran jadi pusat perhatian para gamer. Karakternya tuh bener-bener bikin mata melotot, nggak kebayang deh gimana bisa keren banget gitu. Ane yakin banyak dari kalian yang kepikiran, "Nih karakter Eve ini, prototipenya siapa ya? Modelnya kemana aja?" Nah, kalo kalian nunggu jawabannya, ane punya nih!


sumber

Baru-baru ini, akun Twitter keren banget, ShiftUpWorld, nge-drop video yang bikin mulut kita semua nganga. Video itu nunjukin Shin Jae-eun, seorang model cantik asal Korea Selatan, yang mana dia di-scan pake alat pemindai 3D. Kenapa? Buat apa? Nah, ternyata buat menangkap setiap detil tubuhnya yang nanti dijadiin karakter di Stellar Blade. Iya, betul! Shin Jae-eun adalah sosok di balik karakter keren Eve!



sumber

Gimana nggak bikin mata melek, liat video dia di-scan pake bikini hitam, GanSist! Ini bukan cuman karakter virtual, tapi nyata banget dari seorang model asli. Jadi, kalo ada yang penasaran atau pengen nge-fans sama Shin Jae-eun, langsung aja ke sini nih: love_zennyrt. Kalian bisa dapetin update keren seputar karya-karya dia!

Tapi perlu diinget, Stellar Blade nggak cuma soal model cantik, tapi juga soal gameplay yang bikin jantung kita berdegup kencang. Pertarungan penuh aksi dengan fokus waktu, ngelakuin serangan dan menghindar dengan kombo-kombo super keren. Dan ini baru lawan monster normal, belum lagi lawan bos! Ane jamin, melawan bos di game ini beneran beda level. Makanya, kalian harus pake otak dan strategi yang matang buat bisa ngalahin mereka.




sumber

Jadi, bagi kalian yang belom nyobain Stellar Blade, buruan deh download! Dan buat yang udah main, pasti ngerasain betapa serunya melibas musuh-musuh di game ini. Kalian setuju nggak, GanSist?

Oke deh, segitu dulu bahasan ane tentang misteri di balik sosok Eve dalam Stellar Blade. Kalian udah pada ngerti kan siapa prototipenya? Kalo ada yang mau nambahin atau nanya-nanya, langsung aja di komen! Kita diskusi bareng di thread ini.
Thanks and see you next thread GanSist.



sumber
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagram l Facebook

Diubah oleh amdar07 02-01-2024 20:36
taptuju
amriadi129
ideawajo
ideawajo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.