Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Foto Selfie Bareng Pelayat, Tamara Tyasmara Kembali Dihujat Netizen!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Foto Selfie Bareng Pelayat, Tamara Tyasmara Kembali Dihujat Netizen!

Sumber Gambar

Artis Tamara Tyasmara kembali mendapat sorotan publik setelah membagikan foto selfie bersama pelayat di akun Instagram pribadinya. Kehadiran Tamara dalam pemakaman putranya, Dante, menuai banyak kontroversi dan komentar negatif dari netizen.

Sejak awal kemunculannya, Tamara telah dianggap tidak memiliki rasa duka yang cukup mendalam. Banyak yang menilai bahwa penampilannya yang rapi dan berdandan lengkap dengan rambut teratur serta riasan wajah lengkap membuatnya terlihat tidak sedih. Beberapa foto Tamara yang diunggah saat bertemu pelayat di acara tahlilan juga menunjukkan senyuman bahagia yang diperdebatkan oleh netizen.

Kritik terhadap Tamara semakin berkembang hingga akhirnya muncul pengakuan mengejutkan dari akun Instagram pribadinya. Tamara mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang psikopat. Ungkapan ini tentu saja membuat publik semakin bingung dan membuat berbagai spekulasi tentang kondisi mentalnya.

Netizen pun semakin mengulik masa lalu Tamara dan menyebarkan berbagai rumor dan spekulasi. Beberapa orang bahkan mempertanyakan alasan Tamara membagikan pengakuan psikopat tersebut dan apakah hal itu hanya sebuah trik publisitas belaka. Ini yang kemudian menjadi perdebatan netizen.

Tentu saja, tidak ada yang tahu dengan pasti alasan di balik pengakuan tersebut. Kita harus menghormati keputusan Tamara untuk mengungkapkan hal ini dan tidak berspekulasi lebih jauh. Sebagai manusia, kita tidak dapat memahami sepenuhnya apa yang dia rasakan dan alasan di balik tindakannya. Kita tidak pernah tahu apa yang ia rasakan sebenarnya, dari lubuk hati terdalamnya.

Hal yang seharusnya kita fokuskan adalah memberikan dukungan dan pengertian kepada Tamara dalam menghadapi masa berduka ini. Kehilangan seorang anak adalah tragedi yang tak terbayangkan dan tidak ada standar reaksi yang benar dalam menghadapinya. Kita hanya bisa mendukung dan ada baiknya untuk tidak saling menghujat. Apalagi di suasana duka seperti ini.

Mari kita tinggalkan segala komentar negatif dan spekulasi yang tidak bermanfaat. Sebagai sesama manusia, kita harus saling mendukung dan menghormati satu sama lain. Semoga Tamara dapat menemukan ketenangan dan kekuatan untuk menghadapi masa sulit ini, dan semoga putranya, Dante, mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya. Karena itu yang terpenting yang bisa kita lakukan untuk almarhum Dante.

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
suksesinambo008
cor7
said1518
said1518 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.