harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Galang Dana Atas Nama Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat Netizen!

Sumber Gambar

Tamara Tyasmara, artis sinetron yang baru-baru ini kehilangan anaknya, telah memulai penggalangan dana atas nama sang anak yang baru saja meninggal. Anak Tamara, yang bernama Dante, meninggal secara tragis saat bermain di kolam renang. Sebelum meninggal, Dante memiliki minat yang besar terhadap situasi di Palestina dan menyatakan keinginannya untuk membantu korban di sana.

Dalam usahanya untuk menghormati keinginan terakhir sang anak, Tamara telah memulai penggalangan dana untuk mendukung anak-anak yang menjadi korban genosida di Palestina. Melalui penggalangan ini, Tamara berharap dapat mengumpulkan dana sebesar Rp25 juta. Saat ini, penggalangan dana tersebut telah mencapai Rp21,8 juta.

Meski begitu, banyak yang mengkritik karena Tamara menggunakan embel-embel nama anaknya untuk menggalang dana. Beberapa netizen menyebutkan bahwa sebaiknya jika mengatasnamakan anaknya, maka pakai dana pribadi saja supaya lebih afdol.

Selain itu, Tamara juga telah memamerkan karya seni Dante yang menggambarkan kejadian di Palestina. Dante seringkali menggambar situasi yang ia lihat melalui media sosial dan menunjukkan simpatinya terhadap anak-anak yang menjadi korban di sana. Dalam mengumpulkan dana dan memamerkan karya seni ini, Tamara berusaha untuk menjaga kenangan dan menghormati keinginan terakhir sang anak.

Namun, kehilangan Dante tidak hanya meninggalkan duka bagi Tamara. Ia juga mengaku telah mengalami kejadian-kejadian aneh di rumahnya setelah putranya dimakamkan. Tamara mendengar suara-suara berisik dan merasakan adanya kehadiran anaknya di sekitarnya. Meski demikian, Tamara tidak takut dan percaya bahwa ini adalah kunjungan arwah Dante. Ia bahkan mengajaknya untuk makan di meja makan.

Selain itu, Tamara juga mengungkapkan kejadian mistis lain yang terjadi sejak kepergian Dante. Dia menemukan gelas kaca yang tiba-tiba terjatuh dari rak, padahal sebelumnya gelas tersebut berada dalam keadaan aman. Meski begitu, hal ini tidak berarti memiliki hubungan dengan meninggalnya sang anak.

Kematian Dante adalah kehilangan yang mendalam bagi Tamara dan banyak orang yang mengenalnya. Namun, melalui penggalangan dana ini, Tamara berharap dapat mewujudkan keinginan terakhir anaknya untuk membantu korban di Palestina. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat dan menginspirasi orang-orang untuk berbuat baik.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
luvchelsea
indrastrid
cor7
cor7 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.5K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
578Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.