Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Andovi dan Jovial da Lopez Kembali Rilis Adu Rap Anies VS Prabowo VS Ganjar
Andovi dan Jovial da Lopez Kembali Rilis Adu Rap Anies VS Prabowo VS Ganjar

Minggu, 11 Februari 2024 - 05:48 WIB


Rap Battles Parodikan Anies VS Prabowo VS Ganjar Sumber : Tangkapan layar

VIVA Showbiz  – Setelah sukses merilis ‘Epic Rap Battles of Precidency’ di tahun 2019 lalu. Kali ini, Andovi dan Jovial kembali merilis Epic Rap Battles of Precidency 2024 Anies VS Prabowo VS Ganjar. Epic Rap Battles of Precidency 2024 ini merupakan berisi adu rap antara tiga orang kreator yakni Andovi, Jovial da Lopez dan Kristo Immanuel.

Video ini berisi adu rap antara tiga konten kreator yakni Andovi sendiri yang berdandan ala capres Anies sementara Jovial da Lopez yang berdandan ala capres Prabowo sementara Kristo Immanuel yang berdandan ala capres Ganjar Pranowo.

Ketiganya me posisikan diri seolah benar-benar menjadi ketiga sosok capres tersebut dan beradu visi misi mereka.

Ketiganya diketahui seperti mereka ulang insiden yang terjadi dalam debat calon presiden 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu. Kemudian dinarasikan bak seperti adanya rap dalam musik.

Dalam video berdurasi 9 menit tersebut, dibuka dengan penampakan gunung batu, dengan ukiran sejumlah wajah presiden Republik Indonesia mulai dari presiden Soekarno hingga SBY yang terukir di gunung tersebut. 

Video rap battle tersebut dimulai dari perdebatan antara Capres Anies dengan Capres Prabowo. Jovi yang berdandan ala Prabowo mengeluarkan kata-kata fenomenal selama debat yakni ‘sorry yee’.

“Mas Anies mas Anies, mas Ganjar, mas Ganjar, sorry yee! Akhirnya pemilu kali ini saya menang,”kata Jovi yang berdandan ala capres Prabowo.  Mendengar itu, Andovi yang berperan seperti capres Anies Baswedan ini mengiyakan pernyataan tersebut dan menyinggung sosok presiden Jokowi.

Andovi juga sempat menyentil Kristo Immanuel yang berdandan ala Ganjar Pranowo yang sempat tertawa, dan kembali menyinggung soal sosok Megawati.


Rap Battles Parodikan Anies VS Prabowo VS Ganjar Photo : Tangkapan layar

“Amin, kan bapak sudah direstui pak Jokowi. Mas Ganjar kamu enggak usah ketawa-ke Tiwi sana minta izin sama ibu Megawati,” kata Andovi. “Izin saya sedikit ralat saya minta izin kepada rakyat, karena tuanku ya rakyat. Jabatan cuman mandat,” kata dia.

Kristo Immanuel juga menyentil Andovi yang berdandan seperti Anies soal lupa diri.

“Saya itu setia ingat siapa yang berjasa gak seperti pak Anies yang mengkhianati Anda,” kata dia sambil mendatangi Jovi.

Andovi kemudian menyinggung kembali tentang banyaknya sosok Jokowi yang dinilai berpaling tidak mendukung Ganjar untuk pemilu tahun ini.

“Saya tidak pernah mengkhianati tolong bercermin sama partai sendiri banyak kader dan politisi yang dipecat kanan-kiri. Saya juga tinggal tunggu untuk pak Ganjar pergi masih sakit hati ya? Jokowi mengkhianati PDI?,” kata Andovi.


Andovi da Lopez. Photo : Instagram/andovidalopez

Andovi kemudian menyindiri Jovi yang berdandan seperti capres Prabowo soal haus akan kekuasaan. Jovi juga menyinggung soal pelanggaran etika yang dilakukan kubu capres 02 terkait dengan pencalonan Gibran Rakabumingraka.

“Pak Prabowo sebegitu hausnya bapak untuk berkuasa? Menggunakan dan menghalalkan segala cara. Pak Prabowo tidak tahan  untuk menjadi oposisi? Menggunakan anak presiden untuk melangkahi konstitusi. Itu namanya pelanggaran etika kita harus introspeksi dan berdoa. Anies Baswedan dan cak Imin jawabannya. Nomor 1 perubahan Indonesia,”kata dia.

Kemudian Jovi yang berpenampilan seperti Prabowo juga menyindir soal isu dirinya yang menjadikan Anies sebagai Gubernur Jakarta. Hingga soal penilaian Anies terhadap kinerja Prabowo sebagai Menhan.

“Anda bicara soal etika mengkhianati saya yang mengusung bapak menjadi gubernur Jakarta. Kamu berani kasih nilai saya 11 dari 100, saya kasih kamu nilai 2 eh 1 eh 2,” kata dia.

Selama sembilan menit tersebut, berisikan seluruh momen-momen menarik mulai dari insiden saling sindir satu sama lain hingga visi misi yang diusung ketiga paslon. Video yang digarap oleh Chandra Liouw sebagai sutradara ini dirilis Sabtu malam 10 Februari 2024 dan telah ditonton sebanyak hampir 600 ribu hingga tengah malam hari ini. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet.

“Thumbs up buat skinny indonesia berhasil buat rap batle yang NETRAL 100 persen,” kata netizen.

“Yang bener aja ga nge share rap battle 2024? RUGI DONG!,” kata lainnya.

“KEREN BGTT! Thank you buat semua yang terlibat di sini aaa i’m so proudddd,” ujar lainnya.

“GOKILLLL!!! Konten 5 tahun sekali, kali ini petcaaahhhh mantap deh pokoknya,” kata lainnya.

https://www.viva.co.id/showbiz/musik...anjar?page=all

Diubah oleh Novena.Lizi 11-02-2024 01:05
victimaye
diinamasaia
viniest
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
316
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.