• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Enggak Tau! Habib Rizieq Klaim Didatangi Polisi Cooling System, Ini Jawaban Kapolda

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Enggak Tau! Habib Rizieq Klaim Didatangi Polisi Cooling System, Ini Jawaban Kapolda









Saya Enggak Tau Pasti! Habib Rizieq Klaim Didatangi Polisi untuk Cooling System, Ini Jawaban Kapolda




Pemilu Pilpres 2024 yang Aman Terkendali adalah Harapan Kita Semua, Juga Kewajiban Kita Semua Mengusahakan Itu

Pemilu yang bersih, aman, tertib dan lancar itu harapan kita semua menjelang akan diadakannya pilpres 2024 ini ya gansist. Semua pihak terutama dari masyarakat biasa sampai para tokoh yang jadi panutan pun diharapkan bisa ikut serta dalam kegiatan ini, istilahnya cooling system dan tidak dikhususkan bagi siapapun di Indonesia malah mungkin berusaha mendinginkan suasana wajib hukumnya untuk kita semua.

Begitu juga di media sosial, kadang kan ada ya yang berita pemilu yang seharusnya terbaru tapi malah yang lama diungkapkan kembali. Padahal media berita tanah air pun sudah tidak ada yang memberitakannya lagi, pun tulisan tanpa memberikan tanggal kejadian. Sikap seperti itu malah bikin orang berpikiran bahwa tulisan tersebut termasuk dalam bentuk untuk memprovokasi.


Quote:





Habib Rizieq Klaim Didatangi Polisi dan Diminta untuk Mendinginkan Situasi

Ini ada kabar terbaru gansist, dikabarkan Habib Rizieq Shihab mengklaim dirinya didatangi oleh kepolisian dan diminta untuk mendinginkan situasi yang memanas jelang pilpres ini. Namun oleh pihak kepolisian sendiri, wacana ini langsung ditanggapi melalui Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto pada hari Jum'at, 9 Februari 2024.

"Saya enggak tau pasti, tapi bicara cooling system tanggung jawab semua warga masyarakat. Apalagi yang dibilang tokoh, cooling itu mendinginkan, kita ajak pemilu damai, pemilu yang kondusif. Ini kan pesta rakyat, pesta demokrasi semua rakyat harus happy," ungkap beliau kepada wartawan.


Quote:





Habib Rizieq Sambut Baik Permintaan Tersebut

Rizieq menyambut baik kunjungan tersebut, menghormati para polisi yang datang dengan sopan dan menyampaikan visi misi mereka. Dalam pertemuan tersebut, Rizieq juga menanyakan apa maksud dari konsep cooling system. Polisi menjelaskan bahwa suasana politik menjelang Pemilu sangat panas, dan masyarakat perlu tetap tenang agar tidak terjadi konflik yang berujung pada kehilangan nyawa.

Meski Rizieq mengapresiasi kunjungan polisi dan pembicaraan tentang cooling system, masih banyak pertanyaan yang muncul mengenai alasan sebenarnya di balik pertemuan ini. Masyarakat masih menunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak terkait. Yang pasti, pernyataan Rizieq mengenai kedatangan polisi terkait cooling system telah mencuri perhatian publik, mengingat pentingnya menjaga situasi damai dan kondusif saat menjelang Pemilu.




Apapun yang sebenarnya terjadi semoga bisa membuat jalannya pilpres ini jadi aman ya gansist, apalagi tokoh semacam Habib Rizieq Shihab ini yang mempunyai banyak simpatisan. Seharusnya memang tanpa perlu di suruh pun jika merasa dirinya bisa berbuat yang terbaik untuk negeri ini semestinya bertindak menggunakan kemampuannya demi terciptanya pemilu 2024 yang aman, tertib dan lancar.

Bukan Habib Rizieq saja yang pastinya, tapi semua orang Indonesia yang cinta dengan tanah airnya dan tak ingin negara ini terjadi huru-hara hanya gara-gara pilpres.

Semoga pemilihan umum 2024 yang seperti yang banyak diinginkan oleh orang Indonesia ini bisa terwujud!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilura
Avnerhero
MemoryExpress
MemoryExpress dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
242Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.