• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Kamar Fans K-Pop Diruqyah dan Dibacakan Ayat Kursi! Apa Tujuannya?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Kamar Fans K-Pop Diruqyah dan Dibacakan Ayat Kursi! Apa Tujuannya?

Sumber Gambar

Sebuah video yang viral di media sosial saat ini menunjukkan kamar seorang penggemar K-Pop yang sedang menjalani proses ruqyah. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkopiah hitam yang membacakan ayat kursi sambil menyemprotkan air ke sekeliling kamar yang dipenuhi dengan foto dan gambar bintang K-Pop.

Video berdurasi 27 detik tersebut diunggah oleh akun media sosial @pexchdelight pada tanggal 3 Februari 2024 dan segera menuai beragam komentar dari netizen. Dalam kamar yang didominasi warna pink, dinding dan lemari baju dipenuhi dengan foto-foto dan pernak-pernik bintang K-Pop kesayangan pemilik kamar.

Reaksi netizen pun beragam. Beberapa netizen menulis bahwa pemilik kamar tersebut terlihat sedang menjalani proses ruqyah. Ada juga yang mengejek dengan mengatakan bahwa ruqyah yang dilakukan pada kamar yang dipenuhi dengan foto-foto idola K-Pop adalah hal yang kocak. Terdapat pula pertanyaan dari netizen mengenai alat semprot yang digunakan oleh pria berkopiah hitam dalam video tersebut.

Belum diketahui dengan pasti mengapa kamar penggemar K-Pop tersebut menjalani proses ruqyah. Namun, video ini telah menarik perhatian puluhan ribu orang dan mengundang berbagai reaksi dari netizen. Beberapa netizen bahkan mengomentari bahwa kamar ini seolah-olah menjadi tempat yang mendapatkan "siraman qolbu" karena kecintaannya terhadap K-Pop.

Viralnya video ini menunjukkan bagaimana kekuatan media sosial dalam memperlihatkan kehidupan sehari-hari yang unik dan menarik. Selain itu, juga mengingatkan kita untuk menghormati kebebasan individu dalam mengekspresikan minat dan kesukaannya. Termasuk kepada idola yang mereka sukai. Bukan berarti mereka tergila-gila atau dirasuki hingga harus diruqyah. Menggemari sesuatu adalah hal yang wajar bagi setiap orang.

Meskipun video ini memancing tawa dan rasa penasaran netizen, penting untuk tetap menjaga sikap yang bijak dan menghormati kepercayaan serta pilihan pribadi orang lain. Semoga video ini dapat menjadi pengingat bagi kita untuk tidak mempermalukan atau menghakimi orang lain hanya karena keunikan minat dan hobi mereka.

Setiap orang pasti memiliki hobi yang unik dan beragam. Kita tidak bisa merubah atau memaksa orang berubah kesukaan apalagi dengan bermodalkan doa. Jadi penting bagi kita untuk menghormati apapun yang mereka suka selagi tidak merugikan lingkungan sekitarnya.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
glass69
7origamies
captain.morgann
captain.morgann dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.