Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Berkesinambungan! Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres, Begini Alasannya menurut Luhut

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Berkesinambungan! Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres, Begini Alasannya menurut Luhut









Program Berkesinambungan! Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres, Begini Alasannya Menurut Luhut




Setiap Warga RI punya Hak Sama dalam Berdemokrasi, Selain Pihak-pihak yang Dikecualikan

Dalam suasana Indonesia sedang dalam masa-masa menuju pilpres 2024 memilih calon presiden dan wakil presiden untuk lima tahun kedepannya, mungkin setiap warga negara yang mempunyai hak pilih dari presiden sampai rakyat biasa itu boleh membuat statement mendukung salah satu paslon ya gansist.

Ini dikecualikan pada anggota TNI dan Polri, demi menjaga netralitas serta guna mengamankan jalannya ajang demokrasi terbesar di negara ini. Kabar terbaru adalah saat pak Jokowi diberitakan mendukung Prabowo, nah tentang alasan jelasnya kenapa presiden RI tersebut memberikan support kepada tokoh ini sekarang dijelaskan oleh Luhut Panjaitan lho.


Quote:





Program Jokowi yang Bagus harus Tetap Dilanjutkan, Untuk Kebaikan Masyarakat Indonesia

Salah satu contoh keberhasilan yang dicatatkan Prabowo adalah di sektor nikel. Prabowo telah berhasil menerapkan industri hilir untuk mengolah sumber daya alam nikel, yang diharapkan dapat memberikan manfaat ekonomi yang lebih besar bagi Indonesia. Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa Prabowo mampu memajukan sektor ekonomi yang strategis dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

Dalam beberapa wawancara, Luhut juga menegaskan bahwa dukungannya terhadap Prabowo didasarkan pada keberlanjutan yang dibawa oleh Prabowo. Hal ini menunjukkan bahwa Jokowi memiliki keyakinan bahwa Prabowo dapat meneruskan program-program pemerintahan yang sudah ada dan akan mampu meningkatkan perekonomian Indonesia.


Quote:





Setujukah dengan Program Jokowi untuk Tetap Dilanjutkan?

Dengan dukungan dari Luhut, Prabowo menjadi kandidat yang semakin diperhitungkan dalam Pilpres 2024. Diharapkan bahwa keberhasilan Prabowo dalam memajukan sektor ekonomi dan dukungan dari Jokowi dapat membawa kemajuan yang signifikan bagi Indonesia.

Berarti menurut pak Luhut ini, Jokowi mendukung Prabowo disebabkan agar program-program yang telah ia canangkan dan buat di masa kepemerintahannya tersebut sebisa mungkin terus berjalan serta tidak mandek.

Ini memang sering terjadi di Indonesia, dari kepemerintahan daerah sampai pusat jika berganti kepemimpinan maka dipastikan program dan kebijaksanaannya dipastikan berubah. Bahkan program yang lama yang sudah dicanangkan betul-betul kemudian langsung ditinggalkan.

Setuju nggak nih gansist akan langkah pak Jokowi ini agar program baik di masa kepemerintahannya itu tetap berkesinambungan?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
dalledalminto
oktaekaputri749
oktaekaputri749 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
725
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.