Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bestiekuAvatar border
TS
bestieku
Bobby: Mas Gibran Juga Bangun Stadion, Jadi Jangan Sombong Kali
Bobby: Mas Gibran Juga Bangun Stadion, Jadi Jangan Sombong Kali


Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut acara kampanye akbar paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Bobby menyinggung ada yang pamer pencapaian membangun stadion dan mengingatkan jangan sombong soal itu.

Hal itu disampaikan Bobby saat berorasi dalam acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (7/2/2024). Bobby hadir bersama istri Kahiyang Ayu dalam kesempatan itu.

Bobby mulanya menyinggung Menteri BUMN sekaligus Ketum PSSI Erick Thohir yang berkomitmen memajukan dunia sepakbola RI. Dia kemudian menyebut pencapaian Gibran sebagai Wali Kota Solo dalam pembangunan stadion di Solo, Jawa Tengah.

Kalau mau ngomongin sepakbola tadi udah Pak Erick sampaikan. Kalau hanya perkara bangun stadion saja Mas gibran pun bangun stadion di Solo," kata Bobby.

Baca juga:
Prabowo-Gibran Kampanye di Sumut, Bobby hingga Kaesang Ikut Hadir

Bobby lantas mengingatkan pihak yang memamerkan pencapaian pembangunan stadion agar tidak sombong. Menurutnya, pembangunan stadion di daerah bisa saja dilakukan asalkan ada anggarannya.

Jadi jangan sombong-sombong kali. Kita pun di Medan bisa juga bangun stadion. Bangun stadion itu kalau ada anggarannya bisa. Betul? Jadi jangan sombong-sombong kali," ujar dia.

Bobby mengatakan Prabowo dan Gibran pemimpin yang sudah jelas rekam jejaknya. "Jadi yang kita bawa kali ini Pak Prabowo dan Mas Gibran jelas, bukan hanya omong-omong, bukan hanya bercakap saja, tapi sudah jelas, banyak yang sudah dipercaya sudah dibuat Mas Gibran di Solo. Terlebih lagi oleh Pak Prabowo dalam beberapa tahun ke belakang," ujarnya.

https://news.detik.com/pemilu/d-7182...mbong-kali/amp

Mas gibran bangun stadion manahan solo lebih dulu
0
393
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.