Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Opini
  • Kuntilanak Teledor! Viral Video Kuntilanak Terbang Kesetrum Kabel Listrik, Percaya?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kuntilanak Teledor! Viral Video Kuntilanak Terbang Kesetrum Kabel Listrik, Percaya?









Kuntilanak Teledor! Viral Video Kuntilanak Terbang tapi Kesetrum Kabel Listrik, Percaya Nggak nih Gansist?




Hal yang Mistis masih Jadi Sesuatu yang Menarik di Indonesia

Namanya kejadian yang menurut warga masyarakat itu aneh dan mistis di zaman sekarang tetap saja masih bikin heboh dan viral ya gansist, bahkan untuk di Indonesia sampai diliputi juga oleh media pemberitaan nasional.

Walau di zaman yang begitu cepatnya perkembangan teknologi, namun tetap saja sesuatu yang berbau supranatural memang masih punya daya tarik tersendiri. Mungkin ini yang terjadi sekarang saat netizen mengunggah video ke medsos tentang sesosok yang disinyalir sebagai kuntilanak terbang melewati tiang listrik, namun malangnya dia kemudian menabrak kabel listrik dan meledak.


Quote:





Netizen anggap Sang Kuntilanak Kurang Waspada alias Teledor

Situasi semakin tegang ketika bayangan kuntilanak tersebut menabrak kabel listrik dan terjadi ledakan. Rekaman tersebut memicu kepanikan lebih lanjut di antara warga yang menyaksikannya.

Video ini segera menyebar di media sosial dan menarik perhatian banyak netizen. Ribuan orang telah menonton video ini dan memberikan berbagai komentar serta reaksi yang berbeda-beda. Beberapa netizen mengungkapkan rasa terkejut mereka dan takjub akan kejadian yang terjadi. Namun, ada pula yang mencoba mencari penjelasan logis tentang kejadian ini.


Quote:





Salah Satu Genre Film Terlaris pun adalah Film Horor

Video viral ini memberikan banyak tanda tanya bagi netizen dan membuat mereka semakin penasaran. Meskipun ada yang skeptis terhadap keaslian video ini, tetap saja video ini mengundang perhatian dan mengguncang media sosial. Bagaimanapun juga, kejadian ini menjadi bukti bahwa dunia yang tak kasat mata masih mampu mencuri perhatian kita dalam era digital ini.

Begitu unggahan kuntilanak ini diupload, netizen langsung menyerbunya dengan berbagai komentar bahkan hingga mencapai 9 ribu lebih komentar serta view sebanyak 132 ribu. Dari yang komentar bercanda sampai yang serius mendoakan kuntilanak tersebut, ini bisa jadi tanda kalau sesuatu yang mistis baik kejadian maupun ceritanya tetap masih diminati warganet ya gansist.

Makanya salah satu genre film terlaris di Indonesia adalah film horor, namun percayakan agan dan sista dimari kalau sosok tersebut memang benar-benar kuntilanak?

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
anangherman
krukov
Avnerhero
Avnerhero dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
243Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.