Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antaranews.Avatar border
TS
antaranews.
Politisi Gerindra Sebut Anies dan Ahok Contoh Manusia tak Punya Rasa Terima Kasih


CARITAU JAKARTA - Politisi Partai Gerindra, Ali Lubis menanggapi pernyataan Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan politisi PDIP, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilai kerap menyerang pribadi Presiden Jokowi dan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Dirinya menyebut Anies dan Ahok merupakan contoh manusia yang tidak bisa berterima kasih. Karena menurutnya, Anies dan Ahok telah dibantu Prabowo dan Jokowi untuk mendapatkan jabatan.

“Anies dan Ahok adalah contoh manusia yang tidak mempunyai rasa terima kasih,” kata Ali Lubis Kamis (8/2/2024).


Prabowo dan Jokowi, kata dia, telah membantu Ahok dan Anies mendapatkan jabatan di negeri ini. “Tanpa Prabowo dan Jokowi, Ahok dan Anies bukan siap-siapa,” ungkapnya.

Video yang merekam Ahok bertanya apakah Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming bisa kerja atau tidak, viral di media sosial.


Dalam video itu terlihat seorang ibu menyampaikan anggota keluarganya memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Ahok kemudian menjelaskan tidak ingin memilih presiden yang tidak sehat, emosional, dan tidak bisa kerja, Ahok khawatir jika tiba-tiba Gibran yang naik jabatan.

“Lagi pula kita khawatir kalau tiba-tiba Gibran yang naik,” kata Ahok di atas panggung dengan latar gambar pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.


Menurut ibu tersebut, justru bagus jika Gibran yang naik jabatan. Namun, Ahok mempertanyakan bukti Gibran bisa kerja sekaligus menyinggung soal Jokowi dianggap bisa kerja.

“Tapi presiden kalau cuma dua tahun, karakter teruji kalau ada kekuasaan. Sekarang saya mau tanya, di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama wali kota? Terus ibu kira Pak Jokowi juga bisa kerja?” ujar Ahok.

Sementara Anies Baswedan mengungkit kepemilikan lahan milik capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Dalam debat ketiga Pemilihan Presiden 2024, Anies menyebut Prabowo memiliki lahan dengan luas mencapai 340.000 hektare.

Anies mengaku data kepemilikan lahan itu pernah disampaikan pula oleh Presiden Jokowi. Menurut dia, kepemilikan lahan super luas tersebut ironis ketika sebagian prajurit TNI tidak memiliki rumah dinas.

“Sementara menterinya Pak Jokowi, punya 340 hektare tanah di republik ini, ini harus diubah,” kata Anies dalam debat capres yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).


https://caritau.com/post/politisi-ge...a-terima-kasih

Ni orang 2 emoticon-No Hope


Buat teman teman muslim, taukah kalian siapa yang memenjarakan imam besar? emoticon-No Hope ya, imam Mc'D kamu emoticon-No Hope

Apakah otak kalian semacam 🐌? Dan sudah lupa? emoticon-No Hope

Dan taukah kalian siapa yg ingin bredel fpi? Cak imin

Jika kalian memilih 01 dengan alasan khilafah, kalian salah alamat emoticon-No Hope
Diubah oleh antaranews. 08-02-2024 14:48
pilotproject715
pilotproject715 memberi reputasi
1
732
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.