lamberianto.Avatar border
TS
lamberianto.
Pesona Kembang Api di Tahun Baru di Pontianak


Pada Tahun Baru 2024, kota Pontianak mempersiapkan pesona kembang api yang menakjubkan untuk menyambut pergantian tahun. Meskipun baru saja dinyatakan sebagai daerah endemi, namun antusiasme warga dalam merayakan tahun baru tetap tinggi. Khususnya di kawasan Gajahmada, jalan ini dipadati oleh warga dari berbagai penjuru Kota Pontianak dan sekitarnya yang menantikan indahnya kembang api yang biasa dinyalakan saat malam pergantian tahun.

Salah satu warga, Jemain, datang dari Kabupaten Kubu Raya hanya untuk menyaksikan keindahan kembang api di Gajahmada. "Biasanya ada kembang api di sini (Gajahmada), jadi saya menunggu dan saat saya tiba, sudah ramai," ujarnya. Momen ini sangat dinantikan oleh banyak orang, terlebih setelah dinyatakan sebagai daerah endemi.

Tidak hanya warga biasa, pemerintah daerah juga turut mendukung pesona kembang api di Pontianak. Kadisporapar Kalimantan Barat, Windy Prihastari, menyatakan bahwa mereka selalu mendorong agar pesona kulminasi ini masuk ke dalam kalender nasional. Dengan masuknya acara ini ke dalam kalender nasional, akan ada dukungan dan bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mempromosikan acara ini baik secara nasional maupun internasional.

Merayakan tahun baru dengan kembang api di Pontianak adalah pengalaman yang tak terlupakan. Kota ini memiliki pesona dan kepopuleran tempat wisata yang menarik untuk dieksplorasi. Salah satu destinasi yang layak dikunjungi adalah Museum Negeri Pontianak. Di museum ini, pengunjung dapat menyelusuri sejarah dan kekayaan budaya daerah. Selain itu, kota ini juga menyuguhkan pilihan wisata kuliner yang menggugah selera, serta atraksi seni dan musik yang memikat.

Dengan begitu banyak pilihan menarik, Pontianak menjadi tujuan ideal untuk merayakan Tahun Baru 2024. Pesona kembang api yang memukau, bersama dengan keindahan tempat wisata dan keramahan masyarakat, akan menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Mari sambut tahun baru dengan penuh kegembiraan di kota Pontianak, dan ciptakan kenangan indah bersama orang terkasih.


Quote:


Diubah oleh lamberianto. 01-01-2024 04:07
kaptentekor
kaptentekor memberi reputasi
1
2.1K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Barat
Kalimantan BaratKASKUS Official
1.6KThread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.