Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skaengAvatar border
TS
skaeng
Prabowo: Hampir Semua Analisis-Survei Mengatakan Kita Akan Satu Putaran
Jakarta - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) muda Prabowo-Gibran di JCC, Jakarta Pusat. Prabowo pede dirinya dan pasangannya, Gibran Rakabuming akan menang Pilpres dalam satu putaran.

"Kita 12 Hari lagi menghadapi hari H, menghadapi hari yang sangat penting. Kita akan melaksanakan pemilihan umum, kita akan milih Presiden, Wakil Presiden dan semua wakil-wakil kita di DPR. Sekarang sudah semakin jelas, semakin terang, hampir semua analisis hampir semua survei mengatakan bahwa kita sudah berada di titik yang memungkinkan dan memastikan kita akan satu putaran," kata Prabowo di lokasi, Jumat (2/2/2024).

Prabowo menyebut getaran dukungan masyarakat dari bawah sudah terasa. Dia menyebut, masyarakat tanpa dimobilisasi mendukung Prabowo-Gibran untuk menang dalam kontestasi politik.

"Kalau orang keluar dari rumah, dari toko-toko nya, keluar dari kantornya, keluar dari mobil untuk menyambut saya, itu berarti mereka sungguh-sungguh mendukung dan mengharapkan Prabowo-Gibran dan tim Koalisi Indonesia Maju," jelasnya.

Prabowo bertekad, jika dirinya menang Pilpres 2024 dirinya akan merangkul semua pihak tanpa pandang bulu demi kemajuan Indonesia. Dia juga berbicara akan memaksimalkan kekayaan Indonesia melalui hilirisasi dan membuat Indonesia menjadi kuat.

"Negara tidak kuat akan diinjak-injak, dan kekayaannya bisa diambil dan bangsa kita bisa bubar, saudara-saudara sekalian itu pelajaran sejarah. Jadi presiden Jokowi dan semua tokoh-tokoh memahami bahwa untuk menjadi negara kuat untuk menjadi negara makmur kita harus melaksanakan hilirisasi, hilirisasi tidak lain adalah kekayaan alam Indonesia harus diolah di bumi Indonesia," kata dia.

"Ini sangat sederhana, bahan-bahan itu ada di Indonesia semua mineral semua komoditas yang menjadi negara makmur ada di Indonesia. Kita harus semua mengolah bahan-bahan itu supaya menjadi negara industri, manifacture. Kita membangun dan produksi semua kebutuhan. Kita tidak bisa tergantung bangsa lain. Kita harus produksi makan kita sendiri, BBM kita sendiri, masa depan kita cerah, masa depan kalian cerah," imbuhnya.

https://news.detik.com/pemilu/d-7174...n-satu-putaran

Hanya kecurangan yang dapat mengalahkan wouwok emoticon-Marah
0
194
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.