ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Parepare ke Anies: Kami Tidak Butuh Makan dan Susu Gratis
Sorry Judul Ga Ke Copas Semua, Judul Asli : Curhat Nelayan Parepare ke Anies: Kami Tidak Butuh Makan dan Susu Gratis

Parepare: Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan menyapa warga dalam kampanye akbar Partai NasDem di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Dalam kesempatan itu seorang warga naik ke atas panggung mencurahkan isi hatinya mengenai kesulitan hidup yang dihadapinya.

"Assalamualaikum Abah Presidenku, saya nelayan atas nama Sappeh mewakili seluruh lapisan masyarakat khususnya Sulawesi Selatan masyarakat nelayan yang selama ini di mana kami sulit mendapatkan bahan bakar," kata Sappeh sambil terisak di hadapan Anies Baswedan, Selasa, 6 Februari 2024.

Sappeh bercerita kesulitan hidup juga dirasakan para petani. Ia mencurahkan saat ini nelayan dan petani butuh perubahan dan program yang konkret untuk bisa menyejahterakan kehidupan mereka.

"Pak, kami tidak butuh makan gratis, kami tidak butuh susu gratis, yang kami butuhkan kesetaraan yang kami butuhkan kelonggaran untuk mencari nafkah yang halal Pak," kata Sappeh.

Sappeh pun berharap jika Anies kelak terpilih menjadi Presiden, agar anak-anak mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang layak. Sehingga segala hak dasar warga negara dapat terpenuhi dan harapan itu dititipkan ke sosok Anies Baswedan.

"Saya titipkan harapan ini ke bapak agar 2024 perubahan terima kasih," tutupnya.

Dalam pidatonya, Anies mengungkapkan jasa besar masyarakat nelayan dan petani. Tanpa disadari, peran mereka sangat besar dalam memenuhi rantai dan pasok makanan kita sehari-sehari. Mirisnya, kehidupan mereka sendiri jauh dari kata layak.

"Kita melihat betapa besarnya perjuangan para nelayan kita betapa besarnya perjuangan para petani kita. Mereka yang memastikan bahwa di meja makan rumah-rumah kita tersedia kebutuhan pangan yang cukup tetapi kehidupan mereka belum mencerminkan kehidupan yang layak," kata Anies.

Sumber : https://www.medcom.id/pemilu/news-pe...an-susu-gratis

Komen TS : Drakor terbaru dengan pemeran CALEG PKS emoticon-Leh Uga

Diubah oleh Reikouki 07-02-2024 00:49
daimond25
bukan.bomat
tritomchan
tritomchan dan 6 lainnya memberi reputasi
5
527
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.