Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Hajar Korban Sampai Koma, Polres Jombang Bekuk 4 Anggota Gengster ‘Guk-Guk’
Hajar Korban Sampai Koma, Polres Jombang Bekuk 4 Anggota Gengster ‘Guk-Guk’

Polres Jombang berhasil membekuk empat anggota gengster yang telah lama meresahkan warga setempat. Keempat anggota gengster tersebut tergabung dalam Tim Guk-Guk (TGG) dan sering melakukan konvoi sambil membawa berbagai macam senjata tajam, mulai dari pedang, celurit, hingga gir.

Menurut keterangan Kapolsek Peterongan, AKP Dian Anang, pada Selasa (6/2/2024), keempat tersangka yang berhasil diamankan terdiri dari dua orang dewasa dan dua pelaku yang masih di bawah umur. Para pelaku yang masih di bawah umur telah diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Peterongan.

Salah satu tersangka yang berhasil diidentifikasi berinisial WM, sedangkan korban dari kejadian tersebut adalah M Didin Iskandar. Kejadian terjadi saat para pelaku sedang melakukan konvoi motor pada Minggu, 10 Desember 2023, dini hari di Jl KH Romly Tamim Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan.

Saat konvoi, mereka menemui kerumunan pemuda dan tanpa alasan yang jelas, mereka menghentikan kendaraan dan menyerang secara brutal. Didin Iskandar menjadi korban dalam insiden tersebut, dimana dia disabet menggunakan senjata tajam dan akhirnya mengalami luka serius hingga koma.

“Kami berhasil menghadang dan mengamankan satu orang pelaku. Setelah penyelidikan lebih lanjut, dua orang lainnya berhasil diamankan. Mereka masih berusia di bawah umur dan sebelum melakukan aksi tersebut, mereka berkumpul di kawasan Jogoloyo," ungkap Anang dalam konferensi pers.

Kapolsek Peterongan juga menyebutkan motif para pelaku, yang diketahui hanya untuk mencari eksistensi semata. Mereka seringkali melakukan konvoi dan mencari sasaran secara acak tanpa motif yang jelas, hal ini telah mereka lakukan selama dua minggu terakhir.




Info lengkapnya DI SINI

0
146
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.