• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Kombes Suharjimantoro, Polisi Jujur di RI Patut dapat Hoegeng Award 2024! Setuju Gan?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kombes Suharjimantoro, Polisi Jujur di RI Patut dapat Hoegeng Award 2024! Setuju Gan?














Kombes Suharjimantoro, Salah Satu Polisi Jujur di Indonesia yang Dianggap oleh Warga Patut Mendapatkan Penghargaan Hoegeng Award 2024! Setuju Gansist?

Orang jujur dan berperilaku baik tentu ada dimana-mana ya gansist, dari mulai pedagang cilok, tukang ojek, satpam sampai aparat negara Republik Indonesia. Dan biasanya orang yang seperti itu akan dijadikan panutan oleh yang lain serta mendapatkan penghargaan atas sifat dan sikapnya itu.

Dalam kepolisian RI pun sekarang ada lho yang oleh warga dianggap sebagai polisi baik dan patut dimasukkan dalam salah satu kandidat pemenang penghargaan Hoegeng Award 2024, ini sebuah penghargaan kepada polisi jujur yang masih ada di Indonesia.


Quote:





Tommy menjelaskan bahwa Suharjimantoro adalah polisi yang tidak mau merekayasa kasus. Dia tidak pernah mau terlibat dalam kasus-kasus yang dirasa meragukan atau melanggar hukum. Bahkan, ketika ada orang-orang yang mencoba meminta bantuannya dengan maksud yang tidak baik, Suharjimantoro selalu menolak untuk bertemu dengan mereka.

Karier kepolisian Suharjimantoro dimulai di Kalimantan Barat, di mana dia menduduki berbagai jabatan penting seperti Kapolres, Wadirkrimum, hingga Dirkrimum Polda Kalbar. Meskipun sudah menduduki posisi-posisi tersebut, kehidupan pribadi Suharjimantoro tetap sederhana seperti sebelumnya.


Quote:





Pengusulan Suharjimantoro sebagai kandidat Hoegeng Awards 2024 oleh seorang warga menunjukkan penghargaan yang diberikan kepada polisi yang masih berpegang teguh pada prinsip-prinsip kejujuran dan kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya. Semoga keberhasilan dan prestasi Suharjimantoro dapat menjadi inspirasi bagi polisi-polisi lainnya untuk selalu mengutamakan kejujuran dan tegak lurus pada aturan dalam menjalankan tugas mereka.

Cukup diapresiasi ya gansist, semoga dengan terpilihnya beliau menjadi pemantik semangat bagi anggota kepolisian yang lain untuk bisa bersikap jujur dalam melakukan tugasnya sebagai abdi negara.

Setuju nggak nih gansist?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
MuhammadIrfand
atumiwa33
learntorape
learntorape dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
242Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.