Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Bocah 9 tahun di Mojokerto Tewas Terlindas Truck
Bocah 9 tahun di Mojokerto Tewas Terlindas Truck
Seorang bocah berusia 9 tahun, yang diketahui bernama MA, tragis tewas setelah sepeda motor yang ia tumpangi terlindas oleh truk tronton box dengan nomor polisi L 9950 UP. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Airlangga, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Senin (5/2/2024).

Korban yang berasal dari Jalan Airlangga Gg 2 RT 02 RW 01, Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, sedang dibonceng oleh Arianah (44), warga Desa Claket RT 01 RW 02, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Mereka mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi S 4030 QQ, melaju dari arah selatan ke utara atau dari Pacet ke Mojosari.

Diduga, kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda motor mencoba menghindari pengendara sepeda angin. Sementara itu, truk tronton box yang dikemudikan oleh Budi Santoso (59), warga Desa Bambe RT 09 RW 03, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, tiba-tiba muncul dari arah belakang.

Dalam upaya menghindari benturan, pengendara sepeda motor mengambil haluan ke kanan. Namun, karena jarak yang sudah sangat dekat, sopir truk tidak dapat menghindar, sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan terlindas oleh roda belakang truk.

Korban yang mengalami luka parah dinyatakan tewas di tempat kejadian. Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto segera tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah proses identifikasi, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, untuk dilakukan visum.

Zuhrotul Aini (45), seorang penjual kopi yang menyaksikan kejadian tersebut, menyatakan bahwa kedua kendaraan tersebut sedang melaju dari arah Pacet ke Mojosari. "Ibunya jatuh sebelah kiri, anaknya jatuh sebelah kanan kemungkinan terlindas. Korbannya anak kecil sekitaran umur kelas 1 SD, laki-laki," ungkapnya.

Kejadian tragis ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan raya, mengutamakan keselamatan dalam berkendara, dan mematuhi aturan lalu lintas. Semua pihak dihimbau untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban berlalu lintas.



Info lengkapnya DI SINI
0
228
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.