Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Waduh! Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah Bali Gara-gara Mi Instan

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Waduh! Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah Bali Gara-gara Mi Instan
Waduh! Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah Bali Gara-gara Mi Instan

Foto: Instagram/@rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya membagikan sebuah cerita soal pengalamannya saat liburan ke Bali. Ia mengaku pengalaman tak menyenangkan itu terjadi saat dirinya menginap di sebuah Vila mewah daerah Uluwatu, Bali.

Lewat Instagram Storynya, ibu dua orang anak ini menceritakan pengalamannya menginap dengan harga Rp 25 juta per malamnya di vila tersebut.

Rachel Vennya pun mengaku diusir oleh pengelola vila karena dianggap telah melanggar aturan menginap dengan membawa mi instaran dan beberapa makanan lain.

“Aku diusir dari vila ini, sekarang aku mau cabut dari sini secepatnya,” kata Rachel Vennya.

Kejadian itu berawal saat Rachel Vennya mengunap di salah satu vila privat dengan fasilitas dapur untuk tamu di Bali. Namun, rupanya ada charge untuk penggunaan dapur dan tidak bisa sembarangan dipakai oleh tamu.

Menurutnya bahwa peraturan soal dapur tidak disampaikan oleh pihak vila saat di awal memesan vila tersebut. Rachel serta rombongannya tentunya kaget dengan peraturan itu, padahal posisi sedang kelaparan.

“Book private villa yang ada kitchen, tapi ternyata kalo kitchennya mau dipake harus bayar. Terus jam segini laper, gataunya dikunci semua tools-nya jadi gak bisa masak (mungkin karena harus dibayar),” tulis Rachel Vennya di Instagram Storynya pada Jumat, 2 Februari 2024.

“Bener-bener vila yang aneh. Rulesnya gak ada dari awal kita book, malah dimarahin karena gak nanya dulu. Pas complain katanya gue gak pernah tidur di luxury villa ceunah. Serah lo deh Bang. Semoga besok tak ada drama yah,” lanjutnya.

Kalau kata saya sih, gpp mau makan atau masak apa aja. Yang penting mah gak ganggu aturan yang ada. Apa lagi langgar hukum...

Gitu...

Kata agan gimana?

Sumber: Link Referensi




direktur.muda
direktur.muda memberi reputasi
1
270
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.