Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Luhut Binsar Pandjaitan Dukung Prabowo-Gibran

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan dukungannya kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan secara terbuka melalui akun Instagram-nya, @luhut.pandjaitan pada Sabtu (3/2/2024) siang.

“Perkenalan saya dengan Pak Prabowo mungkin 40 tahun ya, berkenalan dan bekerjasama. Dan saya melihat kinerja Pak Prabowo dia manusia juga ya yang tidak luput kekurangan tapi yang ingin saya sampaikan dia pekerja keras dan menurut saya pintar. Dan kecintaannya pada NKRI sudah tidak bisa dan tidak perlu diragukan,” katanya dikutip Sabtu (3/2/2024).

Luhut mengaku senang Ketika Prabowo akhirnya memutuskan untuk mengambil anak Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.


Foto: Antara



Alasannya, karena Prabowo memberikan contoh baik untuk tidak pernah memandang sebelah mata orang lain, karena boleh jadi mereka punya kemampuan khusus yang selama ini tak terlihat karena tidak mendapat kesempatan.

“Idealisme dan konsistensi dalam bersikap Pak Prabowo, serta keterwakilan anak muda dalam diri Mas Gibran, memantapkan saya untuk memilih pasangan ini pada 14 Februari 2024 nanti sebagai pelanjut tongkat estafet kepemimpinan yang akan membawa negeri ini menuju visi besar Indonesia Emas 2045,” kata Luhut.

Lebih lanjut, Luhut mengingat momen14 Juli, 2019 dimana Jokowi dan Prabowo bertemu dan duduk berdampingan pada proyek besar kala itu, MRT. Ia mengklaim tidak tahu pasti isi pembicaraan tersebut,

“Namun saya yakin seluruh masyarakat Indonesia saat itu juga sama bahagianya dengan saya yang melihat dua negarawan ini akhirnya berpelukan. Satu hal yang saya percaya adalah pertemuan keduanya terjadi karena kebesaran hati Presiden Joko Widodo, dan keikhlasan seorang Prabowo Subianto,” kata Luhut.

Unik banget Pilpres 2024, hampir semua menteri punya jagoannya masing-masing di Pilpres 2024..

Moga aja, Pilpres 2024 berjalan dengan damai ya agan semua....


Sumber: Link Referensi
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
355
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.