brigadirjulidAvatar border
TS
brigadirjulid
Ganjar : "Kita Tak Mau Rakyat Diperlakukan Seperti Ayam"



JAKARTA, KOMPAS.com- Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerukan agar rakyat diberikan kebebasan dalam menentukan pilihan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang tinggal menghitung hari. Ganjar menyatakan, rakyat tidak boleh diperlakukan seperti ayam yang dahulu disiksa namun belakangan malah diberikan gula-gula untuk memenuhi perut mereka.

"Kita tidak mau rakyat diperlakukan seperti ayam, disiksa, dicabut bulunya kemudian pada saatnya dia diundang dikunci perutnya dengan gula-gula. Rakyat bukan ayam, rakyat bisa menentukan sendiri nasibnya," kata Ganjar saat berkampanye di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Ganjar menegaskan, dalam demokrasi, masyarakat harus diberikan kebebasan untuk berekspresi serta menyampaikan suara mereka.

Oleh karena itu, aparat pemerintah tidak boleh menindas rakyat karena pilihan politik mereka. "Apa yang saudara akan lakukan ketika ditindas? Apa? Apa? Apa? Lawanlah dengan benar, lawanlah dengan konstitusional, wujudkan itu di tanggal 14 Februari nanti rakyat menentukan sikap," ujar politikus PDI-P tersebut.

"Biarkan aparatur TNI, Polri, ASN bekerja melayani masyarakat. Biarkan mereka netral, biarkan mereka semua memberikan layanan terbaik untuk anak-anak bangsa negeri ini," kata dia.

sumber
pilotproject715
simsol...
simsol... dan pilotproject715 memberi reputasi
2
923
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.6KThread40KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.