d3r1ramoAvatar border
TS
d3r1ramo
Oli Samping 2 Tak Paling Keren dan Wangi, Gan!


Motor RX King 2 Tak




Bro-sis, para bikers sejati pasti tahu betapa pentingnya oli samping buat motor 2 tak kesayangan kita. Selain buat ngelumasin mesin, oli samping juga bisa jadi mood booster buat para rider. Nah, kali ini ane bakal ngasih tau lu pada tentang oli samping 2 tak yang paling keren dan tentunya bikin motor wangi abis!

Motor 2tak menurut kutipan dari Wikipedia:


Quote:






Castrol Power1 Racing 2T
Nih oli samping punya reputasi bagus di kalangan bikers, gan! Castrol Power1 Racing 2T punya formula canggih yang bisa bikin performa mesin makin mantap. Wanginya juga bikin motor jadi lebih kece dan siap ngebut di jalanan. Makin ngerasain sensasi balap di jalan raya, bro!


Shell Advance Ultra 2T
Shell Advance Ultra 2T ini cocok buat yang suka ngebut tapi tetep ingin mesin motor awet dan sehat. Oli samping ini punya teknologi PurePlus yang berasal dari gas alam, membuatnya punya keunggulan dibanding oli lainnya. Wanginya? Yakin deh, bakal bikin lu jatuh cinta!


Evalube 2T Pro Synthetic LS

Evalube 2T Pro Synthetic LS ini dapat dipake buat mesin 2 tak yang punya pendingin udara seperti motor Suzuki, Yamaha, Vespa, Kawasaki dan lainnya. Oli ini diklaim bikin motor 2 tak menghasilkan kadar asap yang minimal, juga memperkecil kadar karbon pada piston dan exhaust manifold sehingga oli ini lebih membuat motor 2 tak menjadi lebih ramah lingkungan. Minyak pelumas Evalube 2T Pro Synthetic LS ini juga mudah bercampur dengan bahan bakar bensin dan dapat menjadikan tarikan motor 2 tak kamu lebih maksimal. Sumber: Evalube.com: Rekomendasi Oli Samping 2 Tak yang Bagus & Wangi untuk Motor Jadul


Motul 800 2T Factory Line
Kalau lu pengen sensasi motor balap langsung di jalanan, Motul 800 2T Factory Line bisa jadi pilihan tepat, gan! Oli samping ini dipakai di dunia balap dan dirancang buat ngasih performa maksimal. Wanginya? Kayak aroma kemenangan, bro!


Yamalube 2T
Kalau lu punya motor Yamaha, jangan ragu pilih Yamalube 2T, gan! Ini oli samping resmi dari Yamaha, jadi udah pasti cocok banget buat motor 2 tak lu. Mesin jadi lebih halus, performa makin oke, dan wanginya bikin kangen motor lu sendiri, bro!


Bel-Ray SL-2 Semi-Synthetic 2-Stroke
Bel-Ray SL-2 ini punya campuran synthetic dan mineral oil yang bikin mesin motor lu jadi awet, gan! Performa motor makin prima dan yang pasti wanginya bikin lu betah di garasi cuma buat ngerasain aroma keren ini.



Maxima Super M
Maxima Super M punya formula khusus yang bikin mesin motor 2 tak lu jadi lebih bertenaga, gan! Wanginya juga bikin lu ngerasa kayak lagi di tengah hutan pinus yang seger banget. Cocok buat yang suka touring atau sekadar jalan-jalan santai.


Mobil 1 Racing 2T
Kalo lu pengen oli samping buat motor 2 tak yang bisa bikin mesin awet dan tetap bersih, coba deh Mobil 1 Racing 2T. Formula canggihnya bisa ngatasi deposit kotor di mesin, dan wanginya? Wah, dijamin bakal bikin lu senyum-senyum sendiri.


Lucas Oil High Performance 2-Cycle Racing Oil
Lucas Oil High Performance ini cocok buat yang suka ngegas di jalanan, gan! Oli samping ini punya perlindungan tinggi buat mesin, jadi lu gak perlu khawatir bakal ada masalah. Wanginya yang khas juga bakal bikin motor lu jadi lebih beda dari yang lain.


Ipone Samourai Racing 2
Ipone Samourai Racing 2 adalah oli samping buatan Prancis yang punya fans setia di seluruh dunia. Wanginya yang elegan bakal ngebuat motor lu jadi lebih stylish. Performa mesin juga nggak main-main, bikin akselerasi makin cepat, gan!


Bel-Ray EXS Full Synthetic Ester 2T Engine Oil
Bel-Ray EXS ini punya kandungan Ester yang bikin gesekan di mesin makin minim, gan! Wanginya yang khas bakal ngebuat lu gak sabar buat nyalain motor. Cocok buat yang suka tampil beda dan punya motor 2 tak berperforma tinggi.


Jadi, gansis, pilihlah oli samping yang sesuai dengan karakter motor dan gaya berkendara lu. Ingat, bukan cuma performa mesin yang perlu diperhatikan, tapi aroma wangi oli samping juga jadi bagian dari pengalaman berkendara yang keren. Semoga motor lu makin mantap dan wanginya makin cetar membahana di jalanan! Stay safe, bro-sis!


Intinya, pilih oli samping yang sesuai sama kebutuhan motor lu, gan! Jangan lupa, gak cuma performa mesin yang penting, tapi wanginya juga bisa jadi penentu kece-kece motor lu di jalanan. Selamat nyemplung di dunia aroma keren ala bikers!
Diubah oleh d3r1ramo 19-01-2024 16:02
aldo12
mamduh1985
thecrawler
thecrawler dan 3 lainnya memberi reputasi
4
977
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.