Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

el1798Avatar border
TS
el1798
Pengadilan Agama Kota Depok Mengabulkan Gugatan Cerai Irish Bella

Guys, sista-sista sekalian, ada kabar terbaru nih dari dunia selebriti. Ternyata, Irish Bella dan Ammar Zoni udah resmi bercerai! Duh, siapa sih yang nggak kaget sama berita ini?

Gimana ceritanya ya sampai akhirnya mereka memutuskan buat berpisah? Jadi, katanya hubungan mereka udah renggang sejak Ammar Zoni tersandung kasus narkoba tahun lalu. Tentu aja, hal ini bikin Irish Bella nggak nyaman dan dia memilih buat mengajukan gugatan cerai pada November tahun lalu.

Akhirnya, pada Kamis (1/2) kemarin, majelis hakim Pengadilan Agama Kota Depok mengabulkan gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni. Wah, apa sih yang membuat mereka memutuskan buat bercerai? Sayangnya, Irish Bella nggak mau buka-bukaan lebih banyak soal alasan perceraian ini. Dia mengatakan bahwa ini masalah pribadi yang sebaiknya nggak dipublikasikan.

Tapi tenang aja, guys! Meskipun sudah bercerai, Irish Bella masih baik banget sama Ammar Zoni. Dia masih ngizinin suaminya buat ketemu sama anak-anaknya. Gak nyangka ya, bisa sebaik itu dalam menjalani proses perceraian.

Selain itu, dalam gugatannya, Irish Bella juga meminta hak asuh dan nafkah buat kedua anaknya. Tapi satu hal yang menarik, dia nggak menuntut harta dari Ammar Zoni. Ini bukti bahwa Irish Bella cuma pengen yang terbaik buat anak-anaknya.

Sekarang, mereka udah nggak jadi pasangan suami istri lagi setelah menjalani perjalanan rumah tangga selama 4 tahun. Seperti biasa, berita perceraian ini juga langsung mencuri perhatian netizen. Kita berharap yang terbaik buat Irish Bella dan Ammar Zoni serta anak-anak mereka ya.

Jadi, gimana pendapat agan-agan dan sista-sista tentang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni ini? Share di kolom komentar, ya!
akuntest26
Kingkafir
bang.toyip
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.