• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Bikin Puyeng! Ory Vitrio: Ria Ricis Gugat Cerai Suaminya gegara Tak Pernah Disentuh

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Bikin Puyeng! Ory Vitrio: Ria Ricis Gugat Cerai Suaminya gegara Tak Pernah Disentuh











Bisa Bikin Puyeng! Ory Vitrio: Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan gegara Tidak Pernah Disentuh sejak Lahiran!

Hubungan antara suami dan istri itu akan harmonis jika kita memberikan untuk pasangan kita nafkah lahir dan batin ya gansist, inilah yang mungkin jadi timbul banyak perceraian dikarenakan hanya memberi salah satunya saja. Terutama untuk sang suami, kadang kerja keras seharian untuk mencari nafkah namun begitu pulang mereka sudah kelelahan dan tak sanggup untuk memberikan sesuatu yang menenangkan batin istrinya.

Masalah ini pun yang diungkapkan oleh keluarga artis Ria Ricis melalui apa yang dibeberkan oleh Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi kakak kandung Ria yang diambil keterangannya dari video Instagram @ lambe__danu pada hari Jum'at, 2 Februari 2024.

"Memang lagi proses karena udah fatal sih kesalahannya. Kan udah ramai di sosmednya. Dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh-sentuh,"


Quote:





Meskipun tidak diungkapkan secara rinci oleh Ria Ricis, komentar-komentar yang ia sampaikan di media sosial menunjukkan bahwa ada pengabaian yang dialaminya. Ria Ricis mengungkapkan bahwa sejak hamil dan melahirkan, ia merasa diabaikan oleh Teuku Ryan. Hal ini membuat banyak orang penasaran dan mempertanyakan bagaimana cara mengatasi permasalahan ini agar tidak merusak harga diri seorang istri.

Namun, upaya untuk memperbaiki rumah tangga mereka tidak berhasil. Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak menemukan jalan keluar yang memuaskan, sehingga akhirnya Ria Ricis memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Di sisi lain, Teuku Ryan pun tidak terlihat berusaha untuk memperjuangkan hubungan mereka agar tidak berakhir dengan perceraian.


Quote:





Bisa dijadikan pengingat untuk kita semua ya gansist, jika hubungan rumah tangga bukan selalu ia bisa memberikan keuangan yang layak untuk pasangan kita.

Tapi tidak kalah pentingnya adalah salah satu alasan orang dewasa menikah ya karena urusan biologis, jika tidak tersalurkan ya nanti puyeng akhirnya.

Serta itu bukanlah masalah yang sakral, sebab menginginkan berhubungan intim dengan pasangannya adalah sesuatu yang lumrah serta manusiawi.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
mancitybest
indrastrid
abkpanda
abkpanda dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.