• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Mungkin Berpisah Jalan Terbaik buat Mereka!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Mungkin Berpisah Jalan Terbaik buat Mereka!














Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Mungkin Berpisah itu Jalan Terbaik Buat Mereka!

Yang namanya rumah tangga tentu akan menemukan banyak masalah hingga berbuntut perselisihan ya gansist, dan sering kali akibat beberapa hal akhirnya menjadikan dalam kondisi yang semestinya diharuskan untuk berpisah. Tapi apapun itu sebenarnya adalah tentang bagaimana mereka sendiri, mungkin juga merupakan jalan keluar terbaik bagi dua pasangan tersebut.

Selebgram dan YouTuber terkenal, Ria Ricis, resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan. Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini dikabarkan telah menjalani dua tahun pernikahan mereka sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.


Quote:





Kabar mengenai gugatan cerai ini tentu saja menjadi sorotan publik, mengingat popularitas Ria Ricis sebagai selebgram dan YouTuber yang memiliki banyak penggemar. Namun, Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri belum memberikan komentar lebih lanjut terkait gugatan ini.

Kehidupan pribadi selebriti memang sering kali menjadi sorotan media dan publik. Meski begitu, penting untuk tetap menghormati privasi mereka dalam menghadapi masalah pribadi seperti ini. Semoga proses perceraian ini dapat berjalan dengan baik dan damai, serta dapat menjamin kepentingan dan kesejahteraan anak yang terlibat.

Ini juga menjadi pengingat bahwa tidak semua hubungan dapat berjalan mulus, bahkan di antara pasangan yang terkenal dan sukses sekalipun. Kita perlu menjaga sikap empati dan menghormati keputusan yang diambil oleh individu dalam kehidupan pribadinya.




Semoga bisa dijadikan pembelajaran untuk kita semua, yang seorang artis atau publik figur saja bisa terjadi perselisihan yang sampai akan membuat perceraian diantara mereka apalagi yang hanya pasangan biasa.

Bisa tetap rukun walaupun keadaannya seperti apa, susah senang dihadapi bersama dengan gembira. Semisal istilah Jawa mungkin gampangnya, mangan ora mangan sing penting kumpul.

Artinya bukan nggak nyari duit biar bisa makan lho, maksudnya walau keadaan susah namun saling pengertian dan menerima keadaan!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
indrastrid
dalledalminto
krukov
krukov dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.