Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bupati dan Wakil Rokan Hilir Riau Nyaris Baku Hantam saat Pelantikan Kades

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Bupati dan Wakil Rokan Hilir Riau Nyaris Baku Hantam saat Pelantikan Kades
Bupati dan Wakil Rokan Hilir Riau Nyaris Baku Hantam saat Pelantikan Kades

Foto: Instagram

Media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman hampir baku hanyam dengan Bupati Rohil Afrizal Sintong pada Kamis, 1 Februari 2024.

Sulaiman pun mengaku kesal dan merasa tak dianggap dengan Afrizal Sintong karena tidak diundang ke acara pelantikan Pjs kepala desa di Jalan Lintas Pesisir Pedamaran. Ia pun sengaja datang setelah tahu acara itu lewat grup WhatsApp.

Aksi pertengkaran Bupati dan Wakilnya itu pun beredar hingga viral di media sosial dalam bentuk rekaman video pada Jumat, 2 Februari 2024.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos, Afrizal terlihat memakai jas berwarna hitam serta peci. Sementara Sulaiman memakai baju kemeja berwarna putih.

Awalnya tidak ada yang aneh dalam suasana pelantikan itu, namun tiba-tiba nada bicara keduanya semakin tinggi. Bahkan perempuan yang diduga istri Afrizal juga berbicara dengan nada tinggi kepada Sulaiman.

Melihat kejadian itu, orang dalam acara itu pun mulai berdiri untuk melerai jika terjadi pertikaian. Keduanya pun terlihat saling dorong hingga nyaris adu jotos, namun berhasil dilerai.

Setelah kejadian itu, Afrizal Sintong pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang wakil memang sudah tidak akur selama 7 bulan.

“Ada lah 6 sampai 7 bulan,” kata Afrizal.

Afrizal juga mengatakan bahwa selama ini dirinya dan sang wakil jarang berkomunikasi. Penyebabnya karena menurut Afrizal, Sulaiman awalnya ingin menjadi Bupati Rokan Hilir.

Bahkan ia juga mengatakan Sulaiman memiliki keinginan untuk menggagalkan pelantikan penghulu di Kecamatan Pekaitan. Dengan tujuan untuk mempermalukan dirinya.

“Tujuannya untuk mempermalukan saya,” lanjut Afrizal.

Sementara itu, Sulaiman mengaku bahwa dirinya sudah lama tidak dilibatkan dalam kegiatan pemerintahan. Menurutnya ada beberapa koleganya dinonaktifkan oleh Afrizal Sintong.

Ia melanjutkan, sejak 2023 Afrizal tidak pernah melibatkan dirinya saat ada pelantikan-pelantikan.

“Sejak 2023, ada pelantikan-pelantikan saya tidak pernah diikutsertakan. Saya diam. Kemudian, orang-orang kerabat saya (yang pejabat) dinon-job-kan. Tiba-tiba dipindahkan,” kata Sulaiman.

Pada kesempatan itu, Sulaiman juga meminta agar istri Afrizal tidak ikut campur mengenai urusan bupati dan wakil bupati.

Waduh.. Aku mohon jangan bertengkar lagi. Hadapi semua dengan dingin hati biar gak ada yang saling menyakiti..

Gimana nih kata agan?


Sumber: Link Referensi










0
97
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.