indoheadlinesAvatar border
TS
indoheadlines
Luhut: Saya Pilih Prabowo, Alasannya Berkelanjutan!
Jakarta -

Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan dukungannya kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Luhut mengatakan alasannya adalah Prabowo membawa keberlanjutan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Jadi kesimpulan saya kita pilih orang yang tepat menjadi presiden RI tanggal 14, saya pribadi memilih Pak Prabowo, alasan yang sangat sederhana, berkelanjutan," kata Luhut dalam Instagram pribadinya yang dilihat, Sabtu (3/2/2024).

Luhut mengatakn Prabowo sudah terbukti keberhasilannya. Dia juga mendukung program pemerintah Jokowi.


"Dan dia punya spirit yang bagus dan dia membuktikan keberhasilan-keberhasilan dia yang lalu itu tidak dapat dipungkiri itu dari saya pesan dari saya, saya sekali lagi Luhut Binsar Pandjaitan pilih Prabowo karena menurut saya dia pilihan terbaik untuk pemilihan presiden saat ini dan itu akan membawa kemajuan Indonesia, dan membawa keberlanjutan Indonesia," ucapnya.


Luhut juga berpesan setelah pencoblosan mari rakyat sama-sama bersatu lagi dan lupakan perbedaan pilihan. Luhut mengatakan dalam Pilpres ini tidak ada yang menang, sebab yang menang NKRI.

"Setelah tanggal 14 coblos kita damai lagi, guyub lagi, jangan lagi datang dengan kata-kata yang tidak bagus, kita harus berdamai karena nanti 5 tahun lagi ada pesta demokrasi, mari kita pesta demokrasi dengan baik, dengan santun supaya Indonesia menjadi bagus. Tidak ada yang menang, yang menang adalah NKRI," katanya.

Baca artikel detiknews, "Luhut: Saya Pilih Prabowo, Alasannya Berkelanjutan" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-7174...berkelanjutan.

koploplondo972
kakekane.cell
kakekane.cell dan koploplondo972 memberi reputasi
2
461
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.