Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tehnik Merayu menurut Sains: Hubungan Pendek Bersentuhan, Hubungan Panjang Humor!
Tehnik Merayu menurut Sains: Hubungan Pendek Bersentuhan, Hubungan Panjang Humor!









Tehnik Merayu Paling Mempan Sepanjang Masa menurut Sains: Hubungan Pendek Caranya dengan Bersentuhan, Jika untuk Hubungan Panjang Gunakan Humor!

Dalam hubungan percintaan tentu kita bakalan tahu apa itu yang namanya ungkapan menarik untuk pasangan atau yang lebih dikenal dengan sebutan merayu ya gansist, rayuan itu ada yang bersifat gombal yang artinya dibesar-besarkan padahal kenyataannya nggak ada atau mungkin hanya sekedar humor dan rayuan serius memang ditujukan untuk sesuatu yang akan diberikan dengan sungguh-sungguh.

Tentang rayuan dalam hubungan percintaan ini bahkan sudah sampai diteliti oleh para ahli sains lho, Melansir dari IFLScience, hari Kamis tanggal 1 Februari 2024 mengungkapkan adanya perbedaan untuk rayuan. Untuk hubungan jangka pendek lebih tepat gunakan teknik mendekati sasaran langsung, bersentuhan atau kontak fisik lainnya. Sedangkan jika yang inginkan hubungan jangka panjang, menurut Leif Edward Ottesen Kennair dari Norwegian University of Science and Technology untuk itu satu-satunya cara yang sangat tepat dan mempan adalah humor.


Quote:




Tehnik Merayu menurut Sains: Hubungan Pendek Bersentuhan, Hubungan Panjang Humor!
Namun, jika mencari hubungan jangka panjang, teknik yang paling efektif dapat berbeda tergantung pada jenis kelamin individu dan tujuan rayuan. Studi ini juga memperhatikan faktor-faktor seperti tingkat ekstrovertnya, usia, tingkat keagamaan, keinginan untuk menjalin hubungan, dan daya tarik individu tersebut bagi orang lain.

Leif Edward Ottesen Kennair, seorang profesor psikologi di Norwegian University of Science and Technology, menjelaskan bahwa teknik merayu yang paling efektif sangat tergantung pada jenis kelamin individu dan apakah tujuannya adalah hubungan jangka pendek atau jangka panjang.


Quote:




Tehnik Merayu menurut Sains: Hubungan Pendek Bersentuhan, Hubungan Panjang Humor!
Dalam mengaplikasikan teknik-teknik merayu ini, penting bagi individu untuk tetap autentik dan menghormati batasan pihak lain. Menggoda seseorang sebaiknya dilakukan dengan saling pengertian dan rasa saling nyaman. Dengan memahami strategi merayu yang efektif, diharapkan individu dapat membangun hubungan yang sehat dan harmonis dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Informasi dari sains yang sangat penting sepertinya ya gansist, bagi pemuda yang baru menjalin hubungan dengan seorang wanita biasanya memang sangat kesulitan untuk bagaimana cara memulai pembicaraan.

Namun ini hanya tipe apa yang harusnya dipilih jadi topik pendekatan, bukan trik gimana cara biar ngobrol lama. Padahal itu yang paling sulit lho, apalagi jika ketemu cewek yang hanya menjawab ketika ditanya.

Bisa-bisa 5 menit ngobrol langsung bingung, mau ngomongin apalagi ya?emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
afrizalssi005
fathroni
fathroni dan 11 lainnya memberi reputasi
12
872
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.