Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

https://s.kaskus.id/images/2024/02/02/11582638_20240202090335.jpeg
1/1
elong093Avatar border
TS
elong093
Hashim: Prabowo Akan Tetap di Kabinet, Tidak Ikuti Jejak Mahfud untuk Mundur
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud Md, secara resmi mengundurkan diri dari kabinet. Namun, anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo, menegaskan bahwa Prabowo Subianto tidak akan mengikuti jejak Mahfud Md untuk mundur dari kabinet.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Hashim dalam acara Gema Desa (mantan kades) se-Jatim yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 di Dyandra Convention Center, Surabaya, pada Kamis (1/2/2024). Setelah acara tersebut, Hashim diwawancara mengenai kemungkinan Prabowo Subianto akan mengundurkan diri dari kabinet.

Hashim dengan tegas menyatakan, "Nggak bakal mundur," menegaskan bahwa Prabowo tidak akan meninggalkan posisinya di kabinet seperti yang dilakukan oleh Mahfud Md.

Lebih lanjut, Hashim menegaskan bahwa tidak perlu adanya keputusan mundur dari Prabowo Subianto, dan cukup Mahfud Md saja yang melakukan langkah tersebut. Hashim juga menyebutkan bahwa Prabowo Subianto telah mempersiapkan materi dengan baik untuk persiapan debat terakhir yang akan diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Dia tidak perlu mundur. Cukup Pak Mahfud saja," tambah Hashim, memberikan jaminan bahwa Prabowo Subianto tetap akan menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia tanpa adanya rencana untuk mengundurkan diri.






Mistaravim
depi.jelek356
depi.jelek356 dan Mistaravim memberi reputasi
0
290
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.