Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

septi08Avatar border
TS
septi08
Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Tak Perlu Mundur dari Menhan
SURABAYA, KOMPAS.com - Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo menyebut, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tidak perlu mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pertahanan. "Tidak bakal mundur," katanya usai nenghadiri konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran yang dihadiri mantan kepala desa dan perangkat desa se Jawa Timur di Surabaya, Kamis (1/2/2024)

Adik kandung Prabowo Subianto ini juga menyebut, Prabowo Subianto tidak perlu mundur dari jabatannya, mengingat kontestan lain yakni cawapres nomor urut 3 Mahfud MD sudah mengundurkan diri sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) belum lama ini.

"Tidak perlu mundur, cukup Mahfud (Mahfud MD) saja yang mundur," ujarnya singkat kepada wartawan.

Mahfud MD resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) pada Rabu (31/1/2024) siang. "Dulu saya diangkat dengan penuh penghormatan, dan sekarang juga harus memberitahu dengan hormat tentang langkah-langkah politik saya. Itu segi etikanya ya," kata Mahfud seperti diberitakan Kompas.com, (31/1/2024). Baca juga: Kaesang Klaim Warga Malang Solid Dukung Prabowo-Gibran Dia menambahkan, dia mundur dari Kabinet Indonesia Maju untuk memberitahukan langkah politik yang ingin diambil kepada kepala negara yang menunjuknya jadi menteri. Mahfud merupakan calon wakil presiden Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Tak Perlu Mundur dari Menhan", Klik untuk baca: https://surabaya.kompas.com/read/202...r-dari-menhan.


Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6
Download aplikasi: https://kmp.im/app6

Dalang nya si wowo sudah ngomong…, emoticon-Wkwkwk
GoldFish
kakekane.cell
kucinghaohao
kucinghaohao dan 2 lainnya memberi reputasi
3
412
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.