Mas.BrayyAvatar border
TS
Mas.Brayy
Heboh Gerbang Tol KM 149 Gedebage Hilang, Jasa Marga Buka Suara




Jakarta, CNBC Indonesia - Sosial media dihebohkan dengan kabar Gerbang Tol KM 149 Gedebage Tol Padaleunyi menghilang, walau sebelumnya sudah terpasang. Mereka bertanya-tanya, kenapa Gerbang Tol KM 149 Gedebage tiba-tiba raib alias tidak ada.
Jasa Marga pun buka suara. Melalui anak usahanya yang mengoperasikan Tol Padaleunyi, Jasamarga Metropolitan Tollroad mengungkapkan memang menutup sementara akses keluar/masuk Km 149 Jalan Tol Padaleunyi akibat ditemukannya kerusakan pada struktur jembatan Sejak 01 Januari 2024.

Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tersebut beralasan demi keamanan dan keselamatan pengguna jalan, sesuai arahan Kementerian PUPR melalui instruksi Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) pada surat No. BM.07.02-P/905 tanggal 29 Desember 2023.

"Selama dilakukannya investigasi lanjutan oleh pihak terkait, Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad melakukan pengamanan dengan memindahkan seluruh peralatan tol yang berada di lokasi sampai dengan informasi lebih lanjut," tulis Jasa Marga dalam keterangannya, Selasa (30/1/2024).

Jasa Marga akan melanjutkan koordinasi dengan Kementerian PUPR untuk terus mendukung pemenuhan kelayakan operasional jalan akses Km 149 tersebut sebelum nantinya diserahterimakan oleh Kementerian PUPR kepada Jasa Marga untuk dapat beroperasi secara penuh.

Baca: Mau Ada Tol Baru, Bandung-Yogyakarta Tak Perlu Putar ke Cipali

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk selalu mengantisipasi perjalanan dengan memastikan fisik dan kendaraan dalam kondisi prima, kecukupan saldo uang elektronik.

Tetap berhati-hati selama berkendara, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol, lakukan pembaharuan informasi jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, aplikasi Travoy, Website www.jasamarga.com atau one call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.


Heboh Gerbang Tol KM 149 Gedebage Hilang, Jasa Marga Buka Suara (cnbcindonesia.com)

=====================

kalo gak setuju dibangun jalan tol & maunya becak boleh masuk tol, ya gak segitunya juga kaleee...
emoticon-Leh Uga
toa.sakti666
dragunov762mm
marsuki
marsuki dan 2 lainnya memberi reputasi
1
497
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.