Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gunnar.aargaardAvatar border
TS
gunnar.aargaard
Pria di Medan Tendang Tempat Sembahyang Warga Tionghoa Diburu Polisi
Aksi Pria di Medan Tendang Tempat Sembahyang Warga Tionghoa Kini Diburu Polisi

Pria di Medan Tendang Tempat Sembahyang Warga Tionghoa Diburu Polisi

Seorang pria di Medan tertangkap kamera CCTV menendang tempat sembahyang milik warga Tionghoa. Polisi pun kini telah menyelidiki kasus tersebut.

Aksi yang dilakukan pria tersebut diketahui terjadi di Jalan Asia, Kota Medan. Dilihat detikSumut pada Senin (29/1/2024), video viral berdurasi 12 detik itu menayangkan seorang pria berpakaian putih bercelana pendek tiba-tiba menendang tempat sembahyang yang berada di depan rumah toko (ruko) warga.

Pria itu menendang dengan kaki kanan sembari mengisap sebatang rokok. Usai menendang tempat sembahyang hingga rusak, pria itu kemudian beranjak meninggalkan lokasi.

"OTK tendang tempat sembahyang dengan kakinya," demikian narasi di dalam video tersebut.

J (35), selaku pemilik ruko yang tempat sembahyangnya ditendang mengatakan kejadian itu berlangsung pada Minggu (28/1) sekitar pukul 02.50 WIB.

"Tempat sembahyang yang ditendang itu biasanya kami sebut Thi Kong. Tentu kami tak terima atas kejadian itu," kata J kepada detikSumut, Senin (29/1).

Ia menyampaikan sama sekali tidak mengenal pria tersebut. J berharap agar pelaku segera diamankan. Sebab, dirinya merasa khawatir akan ada barang lainnya akan dirusak.

"Saya tidak kenal pria itu. Harapannya pihak kepolisian bisa mengamankan pelaku. Karena ini sepertinya termasuk penistaan agama juga," tutupnya.

Sementara, Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut.

"Korban sudah ketemu dengan penyidik. Ini sedang dilakukan proses penyelidikan untuk memburu pelaku," kata Hendrik kepada detikSumut, Senin (29/1/2024).

Dia menyampaikan bahwa sejauh ini belum diketahui apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak. Motif pelaku pun sedang didalami.

"Ini petugas sedang bekerja. Nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan," sebutnya.

https://www.detik.com/sumut/hukum-da...-diburu-polisi

Bukannya di jalan Asia, tuh cimed2 sudah bayar duit jizya keamanan ormas okp haji falaktullah rangkap tigak tiap bulan? emoticon-Ngakak (S)

"Sesungguhnya tidak diciptakan cimed selain untuk bayar jizyah dan uang toaklullahi serta beribadah kepada saiton pedofil gurun"


remember, all cimeds, acims, aceks, encims, encik, ako, aseng, asong, asung, semua kefengs yang anda berikan ke tangan jamaah toaklullah, baik itu sedekah, amal, upah, pembayaran barang/jasa,jizyah pungli, japrem, duit keamanan, dan PAJAK, selanjutnya akan masuk ke jihadist funds

(zakats,infucks, yayasan anak yatim, bansos, PKH,dll semua punya hilir yang samak,yakni jihadist funds indonistan) emoticon-Malu (S)

Dimana kefengs anda2 para kafir tafiers semua yang membiayai upaya pengkhianatan negara, ormas okp toaklullah, kadrunisasi paksa putera puteri anda sendiri di sekolah negeri, dan pendirian warung toaklullah di lingkungan tinggal anda para kafeer tafeerun


Usahakan kalau memang anda tidak punya pilihan selain membayar jizya, usapkan minyak piggy ke duit yang anda bayarkan ke para ustad farkirtullah, SPSI, PP, dst emoticon-Malu (S)

Piggy lard sudah terbukti ampuh di medan perang melawan setan gurun alias battle proven emoticon-Malu (S)


Spoiler for battle proven ritual against sand nigs:
Diubah oleh gunnar.aargaard 30-01-2024 15:27
simsol...
glass69
bukan.bomat
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
430
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.