Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Pacar Baik! Pujaan Hatinya Digosipin Berselingkuh, Dewi Perssik 'Kalemin' Kekasihnya

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Pacar Baik! Pujaan Hatinya Digosipin Berselingkuh, Dewi Perssik 'Kalemin' Kekasihnya

Pacar Baik! Pujaan Hatinya Digosipin Berselingkuh, Dewi Perssik 'Kalemin' Kekasihnya









Pacar yang Baik! Pujaan Hatinya Digosipin Berselingkuh, Dewi Perssik 'Kalemin' Kekasihnya!

Sebagai seorang kekasih memang sudah jadi kewajiban untuk menenangkan kekasihnya jikalau sedang terkena masalah ya gansist, baik itu perkara pekerjaannya yang menyibukkan atau masalah lain seperti digosipkan lagi tersandung tuduhan perselingkuhan.

Ini pula yang diungkapkan oleh artis dangdut Dewi Perssik, selain geram akibat gunjingan yang dialamatkan kepada Rully. Dirinya pun kepada media pada hari Jum'at, 26 Januari 2024 menyatakan sedang menenangkan hati kekasihnya tersebut.

"Dia lagi aku kalemin," Dikonfirmasi oleh Dewi Perssik saat wawancara dengan wartawan di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.


Quote:




Pacar Baik! Pujaan Hatinya Digosipin Berselingkuh, Dewi Perssik 'Kalemin' Kekasihnya
Dewi Perssik sendiri mengakui bahwa ia merasa geram dan kesal setelah mendengar kabar tersebut. Namun, ia juga mengatakan bahwa saat ini ia sedang berusaha menenangkan Rully dalam menghadapi isu ini. Dalam sebuah wawancara, Dewi mengungkapkan bahwa Rully sedang ia "kalemin" atau menenangkan, sehingga bisa diartikan bahwa Dewi sedang memberikan dukungan dan kekuatan pada kekasihnya tersebut.

Namun, tidak hanya Dewi Perssik yang merasa dirugikan oleh isu selingkuh ini. Rully sendiri juga mengaku merasa dirugikan dengan tuduhan tersebut. Indah Sari yang merupakan wanita yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka, telah menuduh Rully berselingkuh melalui sebuah ungkapan yang diunggah di media sosial.


Quote:




Pacar Baik! Pujaan Hatinya Digosipin Berselingkuh, Dewi Perssik 'Kalemin' Kekasihnya
Dalam menjalani kehidupan pribadi, terkadang ada masalah dan ujian yang datang menghampiri. Hal ini juga dialami oleh Dewi Perssik dan Rully dalam isu selingkuh ini. Namun, dengan saling mendukung dan menjaga komunikasi yang baik, mereka berdua yakin bahwa mereka bisa menghadapinya dengan baik dan memperkuat hubungan mereka. Semoga isu ini segera mendapatkan kejelasan dan kembali harmonis.

Dewi pun menyerahkan semua permasalahan ini kepada pengacara Sandy Arifin, karena sebenarnya dia kurang mengetahui tentang kasus yang menimpa pasangannya itu.

"Nggak ngerti kasus apa, karena aku merasa nggak punya masalah. Semuanya intinya Bang Sandy kuasa hukum aku. Bang Sandy my brother aku,"

Itu mungkin yang dinamakan pacar perhatian atau pacar yang baik ya gansist, nggak gampang terperdaya oleh sesuatu yang menerpa dari pasangannya karena yang namanya gosip tentu bisa jadi benar namun kadang kala hanya berupa fitnahan dari seseorang untuk pasangan tersebut.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bukatelapak
anangherman
yayangpalupi
yayangpalupi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
463
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.