pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
SBY Makan Pop Mie di Warung Pinggir Jalan, Momennya Viral!


Jakarta -

Momen Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah makan Pop Mie di warung sederhana menarik perhatian. Momennya ini dibagikan oleh sang putra, Agus Yudhoyono di TikTok.

Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab dipanggil SBY sering membagikan aktivitasnya. Meski sudah tidak menjabat sebagai presiden lagi, ia tetap aktif mengikuti sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan politik.

Tak hanya itu, politisi 74 tahun asal Pacitan ini juga senang kulineran. Di setiap kota yang dikunjunginya, SBY sering mampir untuk makan di restoran legendaris hingga belanja oleh-oleh makanan.

Baru-baru ini sang putra, Agus Yudohoyono atau disapa AHY ikut membagikan momen sederhana sang ayah saat makan siang di warung pinggir jalan. Lewat akun TikToknya @agusyudhoyonoahy (27/01), tampak SBY hanya memesan satu cup mie instan merek Pop Mie rasa soto.

SBY Makan Pop Mie di Warung Pinggir Jalan, Momennya Viral! Foto: TikTok @agusyudhoyonoahy

"Teman-teman tim Pop Mie rasa Soto atau Ayam Bawang?" tanya AHY.

Di video itu, SBY dengan sabar menanti mie instan cup miliknya hingga matang sebelum menuangkannya ke dalam mangkok. Ia menyantap tanpa tambahan makanan lain.

Video berdurasi 20 detik ini sukses membuat netizen di TikTok memberikan beragam komentar. Banyak yang mendoakan SBY agar tetap sehat selalu sampai memuji kesederhanaan SBY.

"Masya Allah Pak Presidenku. Sayang banget sama Pak SBY, masa kecilku ditemani beliau. PNS sejahtera berkat beliau. Keluargaku sayang banget sama Pak SBY. Sehat-sehat dan bahagia selalu pak," doa @chy**.


SBY Makan Pop Mie di Warung Pinggir Jalan, Momennya Viral! Foto: TikTok @agusyudhoyonoahy

"Aku kira Pak SBY gak pernah makan mie instan atau Pop Mie," komen @puj** tak percaya.

"Pak SBY makan Pop Mie cuma buat cemilan. Nah, aku makan Pop Mie buat kebutuhan hidup," canda @il**.

Ada juga yang membagikan pengalaman mereka saat menjadi pelayan dan menjamu SBY dengan jajaran menterinya di sebuah restoran.

"Dulu aku pernah kerja jadi pelayan, jaga Pak SBY di ruangan khusus. 16 kursi yang berderet menteri semua dan aku dengerin obrolan mereka. Bener-bener berwibawa banget Pak SBY," puji @rach**.

Selain momennya makan Pop Mie yang menarik perhatian, ada beberapa tempat kulineran langganan SBY yang populer sampai sekarang. Mulai dari Bakso Sukowati di kawasan Cikeas, Ayam Goreng Madukoro di Jakarta Timur, dan masih banyak lagi.

detik.com
ushirota
jiresh
viniest
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.4K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.