• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Asam Sulfat jadi Baju Bertuliskan Samsul, Anak Muda Punya Kepercayaan Diri Tinggi!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Asam Sulfat jadi Baju Bertuliskan Samsul, Anak Muda Punya Kepercayaan Diri Tinggi!












Dari Asam Sulfat jadi Inspirasi Baju Bertuliskan Samsul, Anak Muda dari Dulu Memang Penuh Energi dan Semangat serta Punya Kepercayaan Diri yang Tinggi

Yang namanya anak muda biasanya memang penuh semangat dan energi ya gansist, serta tak mudah untuk digoyahkan. Cibiran yang ditujukan kepadanya berupa sesuatu kesalahan ucap yang dirasa adalah satu suatu hal sepele yang bisa dimaklumi bukannya membuat dirinya risih atas kesalahannya tapi malah ia gunakan sebagai embel-embel untuk memperlihatkan inilah gue.

Itu mungkin yang ada di diri anak pertama presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Gibran seperti yang kita ketahui telah melakukan kesalahan ucap dari yang sebenarnya asam folat menjadi asam sulfat. Namun itu bukanlah sesuatu yang besar menurutnya atau hal yang bakal jadi bumerang tapi malah dibalikkan untuk jadi sesuatu identitas beliau ini.


Quote:





Namun, belum banyak informasi mengenai asal usul nama "Samsul" yang sering disematkan kepada Gibran. Beberapa spekulasi muncul bahwa "Samsul" mungkin merujuk kepada nama atau julukan seseorang yang memiliki arti khusus bagi Gibran. Namun, hal ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Selain itu, perlu diketahui bahwa debat tersebut bukan hanya soal baju yang dikenakan oleh Gibran, tetapi juga mengangkat tema-tema krusial seperti pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa. Ini menunjukkan bahwa debat ini tidak hanya sebatas penampilan fisik atau atribut yang digunakan, tetapi juga tentang ide dan visi calon wakil presiden.


Quote:




Konten Sensitif

Patut dicontoh ya gansist, segala kesalahan yang pertama sudah pasti kita harus minta maaf dan mengoreksi kesalahan kita tersebut tapi tidak jadi alasan untuk kita jadi minder gara-gara sebuah kesalahan yang kita perbuat.

Apalagi jika kesalahan yang tidak begitu fatal akibatnya, satu yang pertama harus minta maaf dan mengakui kesalahannya dulu pastinya baru ungkap sebab kesalahan karena apa. Misal terburu-buru, tidak fokus, ditempat banyak orang hingga perhatiannya teralihkan dan sebagainya.

Asal jangan mencari alasan sebab kesalahannya baru minta maaf kemudian, biasanya orang seperti itu yang punya ego dalam diri bahwa dia adalah orang yang nyaris sempurna.

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

ardjoenalara
yayangpalupi
kakekane.cell
kakekane.cell dan 8 lainnya memberi reputasi
7
779
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.