Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joko.winAvatar border
TS
joko.win
Paguyuban Petani Hutan Tuban Bojonegoro Pilih Prabowo-Gibran



Jatim-Paguyuban Petani Hutan se-Kabupaten Tuban dan sekitarnya, mendeklarasikan diri dan menyatakan sikap mengawal dan memenangkan pasangan Prabowo - Gibran dalam Pemilihan Presiden 14 Februari 2024 mendatang, untuk satu putaran.

Surabaya (beritajatim.com) – Paguyuban Petani Hutan se-Kabupaten Tuban dan sebagian Bojonegoro mendeklarasikan diri dan menyatakan sikap untuk mengawal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pilpres pada 14 Februari 2024.

Paguyuban Petani Hutan yang bekerjasama dengan Relawan Login Jawa Timur, mendukung Prabowo-Gibran dikarenakan, keberpihakan program Prabowo-Gibran dalam mendukung petani hutan selama ini,” kata Mulyono, Ketua Paguyuban Petani Hutan Tuban dan sebagian Bojonegoro ini, Kamis (25/1/2024).

Yang kedua, menurut dia, adalah kemampuan pasangan Prabowo-Gibran dalam merangkul banyak pihak, banyak golongan dari berbagai latar belakang menuju persatuan dan kesatuan bangsa.

Yang terakhir, bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang mewujudkan terciptanya generasi emas Indonesia melalui program susu gratis untuk seluruh anak bangsa.

Baca Juga:  Kejari Kota Mojokerto: Pengambilan Barbuk Tilang Melalui online

“Kami Paguyuban Petani Hutan yang difasilitasi oleh Relawan Login Jawa Timur akan mensosialisasikan Prabowo-Gibran dengan membentuk Tim Kecamatan dan Tim Kelurahan se-Tuban,” tuturnya.

Ketua Relawan Login Jatim, Aven Januar, menyerukan pada seluruh warga Tuban untuk login Prabowo-Gibran. Dia mengajak warga untuk menyalurkan suara memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

“Bergabunglah dengan kami untuk menjadi bagian dari gerakan yang mendedikasikan waktu dan energi untuk membantu membangun masa depan negara. Kita adalah bentukan kekuatan aksi nyata dan membangun kerjasama yang baik menuju Indonesia Emas 2045,” pungkas Aven. 

Ketua Paguyuban Petani Hutan Kabupaten Tuban, Mulyono, menjelaskan bahwa pihaknya bersama Relawan Login Jawa Timur, selalu mendukung Pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami merasa bahwa program Prabowo-Gibran sangat jelas dalam mendukung petani hutan, ungkap Mulyono, Kamis, (25/1).

Yang kedua, masih kata Mulyono, kemampuan pasangan Prabowo-Gibran dalam merangkul banyak pihak. Banyak golongan dari berbagai latar belakang yang tertuju pada persatuan dan kesatuan Bangsa. 

Yang terakhir, bahwa pasangan Prabowo - Gibran adalah pasangan yang mewujudkan terciptanya Generasi Emas Indonesia melalui Program Susu Gratis untuk seluruh anak bangsa. 

"Maka dari itu, kami Paguyuban Petani Hutan yang difasilitasi oleh Relawan Login Jawa Timur akan mensosialisasikan pasangan Prabowo Gibran dengan membentuk Tim Kecamatan dan Tim Kelurahan Se-Kabupaten Tuban," ungkap Mulyono. 

Pihaknya juga  menyerukan pada seluruh warga Tuban untuk Login Prabow-Gibran

"Mari kita membawa suara yang membawa kebaikan bagi bangsa dan negara. Bergabunglah dengan kami untuk menjadi bagian dari gerakan yang mendedikasikan waktu dan energi untuk membantu membangun masa depan negara. Kita adalah bentukan kekuatan aksi nyata dan membangun kerjasama yang baik menuju Indonesia Emas 2045," tegas Mulyono.

https://beritajatim.com/politik-peme...rabowo-gibran/
Diubah oleh joko.win 25-01-2024 09:03
Reikouki
maroonia
bukan.bomat
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
1
83
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.