Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Harga Satria Hiu Bekas Bikin Melongo, Tembus Rp.50 jutaan Gan

d3r1ramoAvatar border
TS
d3r1ramo
Harga Satria Hiu Bekas Bikin Melongo, Tembus Rp.50 jutaan Gan



Sumber: GilaMotor.com




Woy warganet, gue bawain info kece tentang Suzuki Satria Hiu yang bisa bikin kalian pada ngiler! Simak abis, ya, tanpa sumber-sumberan, kita bahas asik-asikan aja:

1. Nyari Satria Hiu? Nih, Tips Biar Gak Kaget!
Gue punya tips khusus buat kalian yang lagi mikirin mau punya Satria Hiu. Jangan sampe kalian kaget setelah beli, bro-sis! Cek artikel ini, ada panduan keren buat ngecek komponen sebelum neken gas.


2. Harga Satria Hiu Bekas Bikin Melongo!
Gila, bro, harga Satria Hiu bekas sekarang udah tembus 50 jutaan! Lu pada tau enggak sih, dulu beli motor, sekarang bisa jadi jutawan. Buat yang demen nyari untung dari motor, mending cek harganya, nih. Sumber: Kompas.com: Harga Satria Hiu Bekas Tembus Rp 50 Juta


3. Varian Langka Bikin Mata Melotot di Vietnam!
Lu pada tau nggak, di Vietnam ada varian langka Satria Hiu yang harganya nyampe 100 jutaan rupiah! Gila, ya, bro, buat motor jadul gitu harganya sampe segitu. Ada apa coba di varian langka ini?


4. Satria Hiu, Motor Jadul yang Makin Kekinian!
Ini dia, warganet, Satria Hiu, motor jadul yang lagi naik daun. Meski udah jadul, tapi gayanya tetap kekinian banget. Jangan salah, bro, motor tua ini masih punya daya tariknya sendiri. Mungkin itu yang bikin banyak orang demen sama Satria Hiu.



5. Legenda Hidup, Gak Hanya Motor Biasa!
Satria Hiu bukan cuma motor biasa, tapi bisa disebut legenda hidup di dunia otomotif Indonesia. Dulu, seiring waktu, motor ini bikin banyak orang jatuh hati. Gak heran kalo sekarang, harga dan permintaan Satria Hiu naik terus.


6. Style-nya Gak Ngebosenin, Tetep Keren!
Gak bisa dipungkiri, bro, style dari Satria Hiu ini emang bikin penasaran. Desain sporty dan aerodinamis bikin motor ini tetep kece. Meski udah lewat beberapa dekade, tetep aja gayanya gak pernah ngebosenin.


8. Satria Hiu Beda dengan Satria Lumba
Tau gak sih gan, ada dua jenis motor legendaris Suzuki Satria 120 yang punya spek hampir mirip? agak sulit untuk dibedakan, yaitu jenis lumba-lumba dan hiu. Apa saja perbedaannya? Sumber: GilaMotor: Perbedaan Satria hiu & lumba yang sering dipertanyakan.

Jadi, itu dia cerita lanjutan tentang Satria Hiu, motor jadul yang bikin heboh. Buat yang lagi mikirin mau punya motor ikonik, mungkin Satria Hiu bisa jadi pilihan yang kece banget, bro-sis!
jlamp
agusn6778
sigitwahyunu351
sigitwahyunu351 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
700
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.