moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Kehidupan Malam Mahasiswa Malang, Langsung ‘Bungkus’


Dunia hiburan malam di kota Malang bukan hanya tentang minuman keras dan bir. Lebih dari itu, tempat-tempat tersebut menjadi arena untuk memenuhi keinginan sensual.

Ketika mencari informasi mengenai 'Rekomendasi Klub dan Night Life di Malang' di mesin pencari Google, akan muncul berbagai nama klub dan tempat hiburan malam. Meski demikian, wawasan dari Google dianggap belum cukup untuk mengungkap sisi lain dari kehidupan malam di kota ini.

Untuk menyajikan perspektif yang lebih mendalam, beritajatim.com melakukan wawancara dengan beberapa narasumber yang merupakan mahasiswa di Malang.

CF (24), mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Malang, berbagi pandangannya tentang keragaman tempat hiburan malam. Baginya, search engine Google tidak mencakup semuanya. Menurutnya, tempat hiburan malam tidak hanya sekadar tempat bersenang-senang, melainkan juga mencakup kehidupan malam (night life).

Menurut CF, kehidupan malam diartikan sebagai peluang setelah hiburan malam. Dengan kata lain, dunia malam terkait dengan aspek lain dari tempat hiburan malam, termasuk di antaranya adalah kebebasan seksual atau hubungan seks bebas.

"Meskipun sebenarnya tidak sepenuhnya bebas, karena kita tidak dapat melakukan aktivitas bebas di tempat dugem. Kebebasan di sini berarti kita dapat mencari kenalan perempuan yang bersedia melakukan hal tersebut di sana," ungkap CF.

"Ada satu klub yang menjadi favorit saya untuk dugem, kebetulan tempat itu seringkali muncul di posisi teratas saat dicari di Google. Di sana, seperti biasa, kita dapat dugem, memesan meja atau sofa dengan harga bervariasi. Biasanya, harga akan lebih tinggi pada malam libur atau hari libur nasional, dan bahkan lebih mahal lagi saat ada acara musik seperti penampilan Wisnu Santika, Weird Genius, atau DJ lainnya," tambahnya saat ditemui di salah satu Coffee Shop di Malang.

Dengan demikian, pandangan dari mahasiswa lokal memberikan perspektif yang lebih kaya tentang kehidupan malam di Malang, melampaui informasi yang dapat ditemukan melalui mesin pencari online.



Info lengkapnya DI SINI

0
646
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.