Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Hidup Tak Makan dari Gengsi! Epy Kusnandar Jualan Nasi Uduk saat Sepi Job

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Hidup Tak Makan dari Gengsi! Epy Kusnandar Jualan Nasi Uduk saat Sepi Job









Belajar dari Epy Kusnandar, Kalau Sepi Kerjaan ya Dagang Aja

Hidup tak makan dari gengsi, mungkin itu yang biasa dikatakan oleh orang tua di sekitar kita ya gansist. Menunjukkan bahwa menjalani kehidupan yang baik adalah dengan bekerja keras, ambil sesuatu yang menguntungkan bagi diri kita asalkan sesuatu itu benar dan tidak melanggar hukum.

Namun sikap manusia itu sebagian enggan dengan hal yang remeh, nggak perlu jauh-jauh contohnya tapi semisal buruh di sebuah pabrik saja seakan risih untuk jualan gorengan di tempat kerjanya. Tapi setelah lihat rekannya laris manis berdagang dalam pabrik, eh dia yang menyesal kenapa bukan gue aja yang jualan.emoticon-Big Grin


Quote:





Epy Kusnandar, seorang aktor dan pelawak terkenal, memberikan inspirasi bagi kita untuk tetap produktif dalam situasi ketika pekerjaan sedang sepi. Dalam salah satu wawancaranya, Epy menyarankan agar kita mempertimbangkan untuk berdagang ketika tidak ada pekerjaan yang tersedia.

Berpengalaman sebagai seorang pelawak, Epy menyadari bahwa industri hiburan adalah bidang yang penuh dengan tantangan dan ketidakpastian. Terkadang, pekerjaan bisa datang dalam jumlah yang banyak, namun ada juga saat-saat ketika pekerjaan benar-benar sepi. Bagi Epy, ketika situasi ini terjadi, dia tidak menunggu begitu saja. Dia memilih untuk berdagang.


Quote:





Tentunya, menjalankan bisnis dagang juga memiliki tantangan tersendiri. Kita perlu memiliki pengetahuan yang cukup tentang pasar, produk atau layanan yang kita tawarkan, dan strategi pemasaran yang efektif. Selain itu, kita juga perlu memiliki kemampuan mengelola keuangan dengan baik agar bisnis dapat berjalan lancar dan menguntungkan.

Jadi, jika kita merasa sedang menghadapi situasi ketika pekerjaan sedang sepi, mengikuti saran dari Epy Kusnandar untuk berdagang bisa menjadi pilihan yang bijak. Selain dapat menambah penghasilan, bisnis dagang juga dapat menjadi ajang pengembangan diri dan memanfaatkan pengetahuan serta koneksi yang kita miliki. Dengan tekad dan kerja keras, kita dapat menjalankan bisnis dagang dengan sukses dan tetap produktif dalam menghadapi situasi sepi kerjaan.


Quote:





Seperti usaha berdagang makanan, buka warung sembako, konter pulsa atau HP, isi ulang galon air mineral dan berbagai usaha kecil lainnya yang cukup menguntungkan.

Mengambil sumber keterangan dari media detik.com, aktor Epy Kusnandar ini saat ditemui pada hari Senin 22 Januari 2024 salah satu bintang sinetron Preman Pensiun tersebut ternyata jualan nasi uduk dan dagang kerupuk di jalanan lho gansist.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
KurohinaM1911
rifkiamd.my.id
rifkiamd.my.id dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.