• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Disebut Gibran saat Debat, Siapa Tom Lembong yang Katanya cuma Pintar bikin Pidato?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Disebut Gibran saat Debat, Siapa Tom Lembong yang Katanya cuma Pintar bikin Pidato?











Berkali-kali Disebut Gibran saat Debat Cawapres Kedua, Siapakah Tom Lembong yang Katanya cuma Pintar bikin Pidato?

Debat cawapres kedua di pilpres 2024 ini sepertinya sangat seru ya gansist, selain momen unik saat Gibran terlihat kebingungan toleh sana-sini mencari jawaban dari Mahfudz MD ada salah satu tokoh yang berkali-kali disebut anak pertama presiden Jokowi ini yaitu Thomas Lembong.

Sosok yang satu ini adalah Co-Captain Tim Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Tim Amin) lho gansist dan bukanlah sosok baru di panggung perpolitikan Indonesia, dia juga menjabat sebagai jubir presiden Jokowi masa jabatan 2019-2014 dan terkenal sebagai penulis teks pidato presiden ke 7 Indonesia. Pernah juga menjabat sebagai menteri perdagangan di Kabinet Kerja dari 12 Agustus 2015 sampai 27 Juli 2016, pria kelahiran 4 Maret 1971 ini kerap didampingi mesra oleh istrinya yaitu Maria Franciska yang sudah menemaninya sejak 21 tahun yang lalu.


Quote:





Pada momen debat tersebut, Gibran Rakabuming Raka menyinggung nama Tom Lembong dalam pertanyaannya kepada Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin. Respons Tom Lembong terhadap penggunaan namanya oleh Gibran pun sangat santai.

Tampaknya, Gibran mengaitkan Cak Imin dengan Tom Lembong terkait dengan pertanyaan mengenai kawasan bioregional. Cak Imin merasa pertanyaannya tidak terjawab sepenuhnya dan mengindikasikan bahwa Cak Imin mendapat bocoran dari Tom Lembong.


Quote:





Meskipun hanya disebut dalam debat Pilpres, peran Tom Lembong dalam kampanye pasangan Anies-Muhaimin tidak bisa dianggap remeh. Kehadirannya sebagai tokoh sentral dalam Timnas mereka menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepada Tom Lembong oleh pasangan calon tersebut.

Meski masih banyak misteri yang mengelilingi peran Tom Lembong dalam tim Anies-Muhaimin, masyarakat tetap mengapresiasi penampilan santai Tom Lembong dalam menghadapi penggunaan namanya dalam debat Pilpres. Semoga dengan berjalannya waktu, publik bisa mendapatkan informasi lebih jelas mengenai peran dan kontribusi Tom Lembong dalam kontestasi politik ini.

Tapi yang namanya Indonesia sedang pada masa perpolitikan seperti ini tentu wajar saja banyak yang berkomentar negatif tentang orang lain ya gansist, dikabarkan dalam sebuah pemberitaan pada Senin 22 Januari 2024 Wakil Tim Kampanye (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman mengatakan kalau Tom Lembong ini cuma pintar bikin pidato.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
diavelo
provocator3301.
krukov
krukov dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.