Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

polkarAvatar border
TS
polkar
Ghibli Vibes: Ketagihan dengan Keajaiban Dunia Ghibli

Quote:





Saya mau cerita random soal kecintaan saya sama Studio Ghibli. Dunia Ghibli itu kayak dapet undangan ke petualangan tiap kali nonton. Studio animasi yang bikin hati kita berasa nyaman kayak lagi peluk mainan kesayangan.

Pertama-tama, gimana sih Ghibli bisa bikin dunia animasi jadi seru banget? Animasinya tuh beda. Gak cuma visualnya aja, tapi juga setiap adegan tuh kaya lukisan hidup. Hutan-hutan, kota fantasi, semuanya itu bikin kita pengen nyemplung ke dalam layar.

Karakter-karakternya juga punya daya tarik sendiri. Ada cewek-cewek tangguh yang gak takut ambil peran utama, tapi tetap punya sisi lembutnya. Dan jangan lupakan musuh-musuhnya yang gak selalu jahat banget, kadang kita jadi mikir, "Hmm, mungkin dia punya alasan sendiri."

Gak cuma itu, loh. Pesan moral yang diselipin di setiap film juga bikin kita mikir lama setelah nonton. "Princess Mononoke" ngajak kita mikir soal hubungan manusia sama alam. Jadi, gak cuma hiburan, tapi juga beneran bikin mikir.

Musiknya juga jadi satu paket keajaiban. Lagu-lagu yang dihasilkan Joe Hisaishi itu kayak hipnotis, beneran nambahin atmosfir filmnya. Kalau lagi dengerin skornya, bisa langsung kembali ke suasana filmnya.

Pokoknya, dunia Ghibli itu kaya keajaiban yang gak ada habisnya. Nonton satu film, langsung pengen nonton yang lain. Studio Ghibli itu kayak temen yang selalu bikin mood jadi lebih baik, dan gak ada yang bosen buat balik lagi ke dunia mereka lagi dan lagi.



Sekian ngalor ngidul saya wkwkwk
khaleesi44
goeltom25338186
diavelo
diavelo dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.