• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gempar! Tersangka Cabul 2 Bocah di Rumdis Wagub Langkat, Ternyata Adik Anggota DPRD

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Gempar! Tersangka Cabul 2 Bocah di Rumdis Wagub Langkat, Ternyata Adik Anggota DPRD











[b]Gempar! Polisi Tangkap Tersangka Cabul 2 Bocah di Rumdis Wagub Langkat, Ternyata Adik Anggota DPRD/b]

Kemarin baru saja publik digegerkan oleh seorang pemuda 22 tahun di Minahasa yang tega melakukan pelecehan seksual ke nenek berusia 71 tahun ya gansist, sebagai bukti dalam kejahatan itu kadang pelaku tidak memilih korbannya. Sekarang pun kembali terjadi lagi, kali ini kebalikannya dari kasus kemarin.

Korban tidak bisa memperkirakan siapa pelaku kriminal tersebut karena bisa saja kejahatan seksual diperbuat oleh orang terdekat dari kita, keluarga sendiri, tetangga, saudara pemimpin kita bahkan orang yang seharusnya jadi panutan kita.


Quote:





Setelah proses penyelidikan yang intensif, polisi akhirnya menetapkan ZS sebagai tersangka dan berhasil menangkapnya pada malam hari. Fakta bahwa ZS adalah adik dari seorang anggota DPRD di Langkat pun diakui oleh anggota DPRD berinisial F, yang juga merupakan kakak dari ZS. Namun, F tidak banyak memberikan komentar terkait penangkapan adiknya, namun ia menyatakan bahwa siapapun yang bersalah harus diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kepolisian belum memberikan informasi yang lebih rinci terkait penangkapan ini, namun mereka berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut di kemudian hari. Kasus ini menjadi perhatian publik, terutama karena melibatkan seorang anggota DPRD dan terjadi di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat.


Quote:





Dua peristiwa mengerikan yaitu di Minahasa dan di Langkat adalah bukti ya gansist, selain pelaku tidak menargetkan korban alias memilihnya secara acak alias jika ada kesempatan juga para pelaku tidak bisa kita prediksikan siapa yang akan berbuat.

Untuk itu lebih diutamakan untuk menjaga diri sendiri, atau jika itu untuk anak kita yang masih kecil supaya lebih baik diajarkan dari dini apa yang dimaksud dengan pelecehan seksual dan bagaimana tindakan yang benar jika dirinya dihadapkan pada tindakan seperti itu.

Tambahan, dari beberapa keterangan mengungkapkan jika selain pelaku melakukan aksinya di rumah dinas wakil bupati Langkat juga antara korban dan pelaku masih ada hubungan saudara.

Kabar kejadian dan penangkapan pelaku sodomi terhadap 2 bocah yang masih duduk di bangku SMP ini pun langsung membuat gempar kecamatan Stabat, kabupaten Langkat, provinsi Sumatera Utara.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
.co.cc17baik
bigjerro
diavelo
diavelo dan 24 lainnya memberi reputasi
25
2.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.