lowbrowAvatar border
TS
lowbrow
Neno Warisman Janji Perhatikan Pendidikan Pesantren dan Guru Mengaji



Beritasatu.com – Lama tak tersorot kamera, Titi Widoretno Warisman atau akrab disapa Neno Warisman menambah daftar artis yang ikut menjadi calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2024.

Penyanyi dan pemain film satu ini, percaya diri untuk nyaleg melalui daerah pemilihan (Dapil) III Jawa Timur. Sebagai langkah menarik perhatian kepercayaan masyarakat, Neno rajin blusukan dan mengaku akan memperhatikan kemajuan pendidikan pondok pesantren serta para guru ngaji.

Neno mengatakan, aktivitas blusukannya ini bukan untuk kampanye saja, tetapi bersilaturahmi kepada masyarakat khususnya ke pondok pesantren di sekitar dapilnya.

“Masa silaturahmi ke pondok pesantren saat pemilu saja,” katanya, saat menemui konstituennya di Desa Widoro Payung, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024) sore.

Neno Warisman merupakan Caleg DPR RI No urut 1 dari Partai Gelora melalui Dapil III, meliputi Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.

Sejak beberapa bulan terakhir ini, pelantun lagu Nada Kasih mulai berkampanye di dapil bersama calon DPRD Provinsi maupun calon DPRD Kabupaten.

”Tolong menangkan partai Gelora dan berikan amanah kepada kami. Saya sudah minta kepada Ketum (Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta), agar nantinya ditempatkan di bidang pendidikan karena saya ingin memajukan dunia pendidikan,” tuturnya.

Wanita kelahiran Banyuwangi itu mengaku, selama blusukan di dirinya telah menangkap pesan masyarakat bahwa saat ini mereka merindukan kehadiran wakil rakyat yang amanah, serta memiliki kerja nyata bukan slogan.


“Saya sudah keliling dari gunung ke laut. Masyarakat merindukan adanya pembuktian bukan sekedar janji,” tuturnya.

Selama blusukan di Dapil III Jatim, Neno Warisman ditemani calon anggota DPRD Jawa Timur, Mirza Muhrosni Aroma (Gus Mirza). Selama seharian di Kabupaten Situbondo, Neno Warisman berkampanye di Kecamatan Sumbermalang, Banyuglugur dan Besuki.

https://www.beritasatu.com/lifestyle...ru-mengaji/amp
0
482
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.