Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sero.botAvatar border
TS
sero.bot
4 Kali Berhubungan Intim dengan Santriwati, Guru Pesantren di Batam Ditangkap



Batam - Personel Satreskrim Polresta Barelang menangkap BR (20), seorang guru pesantren di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). BR ditangkap karena dilaporkan usai berhubungan badan hingga empat kali dengan santriwatinya yang masih berusia 14 tahun.

"Pelaku berinisial BR telah diamankan oleh Satreskrim Polresta Barelang. Pelaku merupakan guru di pesantren tempat korban bersekolah," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto, Senin (22/1/2024).

Ramadhanto mengatakan kasus ini terungkap dari laporan orang tua korban. Pihaknya kemudian melakukan pendalaman dan mengamankan pelaku.

"Jadi berawal dari laporan orang tua ke Polresta Barelang. Pelaku diamankan di Kecamatan Nongsa, Batam," ujarnya.
Baca juga:
Dalih Pesugihan, Ayah rudapaksa Anak Tiri Atas Izin Ibu Kandung

Hasil pemeriksaan terhadap pelaku BR dan korban diketahui aksinya sejak Desember 2023. Pada aksi pertamanya pelaku memanjat asrama putri tempat korban tinggal dan memasuki kamar korban.

"Jadi pelaku ini masuk ke asrama putri pada malam hari dengan cara memanjat plafon dan langsung masuk ke dalam kamar korban. Lalu di dalam kamar korban terlapor mengajak korban untuk melakukan hubungan intim dengan bujuk rayu. Pelaku menjanjikan akan menikah korban," ujarnya.

Dari keterangan korban aksi pencabulan oleh BR dilakukan sebanyak 4 kali. Akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma.

"Menurut pengakuan korban, terlapor telah melakukan hal tersebut sebanyak 4 kali. Akibat perbuatannya korban mengalami trauma," ujarnya.

Akibat perbuatannya, pelaku BR dijerat dengan undang-undang perlindungan anak. Pelaku saat ini telah ditahan di Polresta Barelang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pesantrenku Kereen
pilotproject715
qavir
itkgid
itkgid dan 5 lainnya memberi reputasi
4
368
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.