• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Potret dan Fakta Sarah Azhari, Artis Seksi yang Kini Tinggal di Amerika!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret dan Fakta Sarah Azhari, Artis Seksi yang Kini Tinggal di Amerika!

Sumber Gambar

Sarah Azhari adalah seorang aktris, model, dan penyanyi yang dikenal dengan penampilannya yang cantik dan seksi. Ia lahir di Bandung, Indonesia, pada tanggal 16 Juni 1978. Sarah merupakan adik dari aktris terkenal Ayu Azhari, Ibra Azhari, dan kakak dari Rahma Azhari. Nama Sarah Azhari semakin melambung dengan kariernya di dunia hiburan.

Sarah Azhari pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 1997 dan hingga kini masih aktif dalam berbagai proyek. Ia telah berperan dalam beberapa film seperti "Daun di Atas Bantal" pada tahun 1998 dan "Asmara Maafkan Daku Bila Mencintaimu". Selain itu, Sarah juga pernah berperan dalam sinetron dan FTV di layar kaca Indonesia. Salah satu peran yang dikenang adalah sebagai montir cantik dalam sinetron "Montir-Montir Cantik".

Berikut ini adalah 5 fakta menarik mengenai Sarah Azhari:

1. Kehidupan di Amerika

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Setelah memutuskan pindah ke Amerika, Sarah Azhari menjalani kehidupannya dengan gaya yang glamor. Meskipun tidak lagi menjalani aktivitas keartisan seperti dulu, Sarah tetap bahagia dengan kehidupan barunya di Amerika. Ia juga aktif muncul di berbagai acara televisi dan menjalani pekerjaannya di bidang cinema setelah lulus sekolah cinema dan mendapatkan training kerja OPT.

2. Suami Orang Timor Leste


Sumber Gambar

Ternyata, Sarah Azhari memiliki suami yang berasal dari Timor Leste. Suaminya bernama Pedro Miguel Carrascalao. Meskipun identitas ayah biologis anaknya sempat dirahasiakan, hasil pernikahan Sarah dengan suaminya melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Albany Ray.

3. Pesona Putra Sarah Azhari

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Anak Sarah Azhari, Albany Ray, telah tumbuh menjadi seorang pria tampan. Wajahnya yang rupawan kerap menarik perhatian kaum hawa. Meskipun identitas ayahnya masih dirahasiakan, Albany Ray tetap menjadi pusat perhatian publik dengan pesona yang dimilikinya.

4. Aura Bintang yang Tetap Bersinar

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Meskipun tidak lagi sering tampil di layar kaca, aura bintang Sarah Azhari tetap memancar. Pesona dan kecantikan yang dimilikinya seolah tak pernah pudar seiring bertambahnya usia. Sarah tetap mempertahankan pesonanya yang memukau seperti saat masih aktif berkarir di dunia hiburan.

5. Keingintahuan Publik

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Sarah Azhari telah lama menghilang dari sorotan publik, namun kehidupannya tetap menarik perhatian netizen. Banyak yang penasaran dengan profesi dan kehidupan yang dijalani Sarah di Amerika. Meski belum semua detail terungkap, Sarah Azhari tetap menjalani hidupnya dengan gaya glamor dan bahagia di Amerika.

emoticon-2 Jempol

Itulah 5 fakta menarik mengenai Sarah Azhari, artis yang pernah menjadi sorotan publik Indonesia. Meskipun telah menghilang dari dunia hiburan, namun pesonanya masih terus memikat banyak orang.

Namun, karier Sarah Azhari juga pernah terkena kontroversi. Pada tahun 2008, ia terjerat kasus penyebaran foto-foto tanpa busana bersama dengan adiknya, Rahma Azhari, di internet. Kasus ini akhirnya ditangani oleh pihak berwajib dengan melibatkan pakar telematika, Roy Suryo. Pada bulan Maret 2009, Sarah menjalani serangkaian pemeriksaan terkait beredarnya foto tanpa busana kakak beradik ini.

Selain kontroversi tersebut, Sarah juga dikenal sebagai sosok yang jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami. Ia lebih banyak memposting foto-foto anak lelakinya di akun Instagram pribadinya, @sazarita. Sarah saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di sana.

Itulah sedikit gambaran tentang profil dan karir Sarah Azhari. Ia adalah seorang aktris, model, dan penyanyi yang telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1997. Namun, karirnya juga pernah diwarnai kontroversi dan kasus hukum. Meski demikian, Sarah tetap berusaha menjalani karirnya dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Amerika Serikat.

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
cor7
programmerlabs
edilokonga503
edilokonga503 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.9K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.