Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IDTerverifikasiAvatar border
TS
IDTerverifikasi
10 Tanda Bahwa Waktunya untuk Putus Sekarang Juga

10 Tanda Bahwa Waktunya untuk Putus Sekarang Juga

Sumber Gambar: Di sini


Pendahuluan

Aku dan kamu, tidak selamanya hubungan berjalan mulus. Terkadang, tanda-tanda bahwa hubungan kita sudah tidak sehat menjadi jelas. Dalam artikel ini, kita akan membahas 10 tanda bahwa mungkin saatnya untuk mengakhiri hubungan.

Merasa Terpisah dan Terganggu
Jika kamu merasa terputus dan sulit berkonsentrasi, itu bisa menjadi tanda bahwa hubunganmu tidak lagi memberikan dukungan emosional yang diperlukan.

Hal-Hal Lucu yang Dulu Menyenangkan, Kini Menyebalkan
Sesuatu yang dulu membuatmu tersenyum, sekarang malah mengganggu. Ini bisa menjadi pertanda bahwa kemesraan yang dulu ada kini mulai memudar.

Dia Hanya Sebatas Teman Terbaik
Jika pasanganmu hanya terasa seperti sahabat terbaik, tanpa elemen romantis, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan ulang hubunganmu.

Kehilangan Kedekatan
Jika keintiman dalam hubunganmu mulai memudar dan kalian tidak lagi merasa terhubung satu sama lain, itu bisa menjadi tanda bahwa hubunganmu sedang mengalami masalah.

Sesuatu yang Hilang
Terkadang, kita merasa bahwa ada sesuatu yang hilang dalam hubungan. Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, tetapi perasaan ini bisa menjadi tanda bahwa hubunganmu butuh pemikiran serius.

Tidak Tertarik Lagi Padanya
Jika daya tarikmu terhadap pasanganmu sudah tidak seperti dulu, ini bisa menjadi tanda bahwa kamu sudah tidak lagi melihatnya sebagai pasangan romantis.

Merasa Sakit Melihat Pasangan Bahagia
Jika melihat pasangan lain yang bahagia membuatmu merasa sakit dan iri, itu bisa menjadi pertanda bahwa kamu tidak merasakan kebahagiaan yang sama di dalam hubunganmu.

Jarang Mengucapkan "Aku Cinta Kamu"
Jika ucapan "Aku cinta kamu" sudah jarang terdengar, ini bisa menjadi tanda bahwa perasaan cinta dalam hubunganmu mulai memudar.

Tidak Lagi Percaya
Kepercayaan yang hilang sulit untuk dikembalikan. Jika kamu tidak lagi percaya pada pasanganmu, hubungan ini mungkin sudah mencapai titik kritis.

Tidak Peduli untuk Memperbaiki Hubungan
Jika kamu tidak lagi peduli untuk memperbaiki masalah dalam hubunganmu, ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu sudah kehilangan harapan.

Kesimpulan

Mengakhiri hubungan tidak pernah mudah, tetapi terkadang itu adalah keputusan yang terbaik untuk kesejahteraanmu dan pasanganmu. Mendeteksi tanda-tanda ini dan memahami perasaanmu adalah langkah pertama untuk membuat keputusan yang sehat dan bijaksana. Ingatlah, kesehatan dan kebahagiaanmu juga penting dalam sebuah hubungan.


Sumber: Di sini
lalilulusan467
lalilulusan467 memberi reputasi
1
271
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
586Thread5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.