666.000.000.000Avatar border
TS
666.000.000.000
Kaesang Curhat Tak Bisa Piknik Sebelum Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran
Jakarta - Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku baru bisa liburan dengan tenang jika pasangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran di Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Kaesang saat bersilaturahmi dengan barisan relawan gigih berani (Bala Gibran) di Angkringan Kawan Lama, Kota Salatiga.

Putra bungsu Presiden Jokowi menyebut, akan berusaha memenangkan paslon nomor urut 2 yakni, Prabowo-Gibran sekali putaran.

"Setelah Pak Prabowo dan Mas Gibran menang sekali putaran, dan PSI juga Insha Allah masuk Senayan, saya bisa liburan. Saya mau liburan dengan tenang, sambil menunggu Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik," kata Kaesang kepada Inilahjateng.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan Bala Gibran yang telah bekerja dengan sangat keras, untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Salatiga.

"Saya sebagai adik dari Mas Gibran, mohon titip Mas Gibran di Salatiga (menang). Supaya nanti bisa memenangkan pemilu khususnya di Jawa Tengah dan bisa sekali putaran," ujar Kaesang.

Sementara itu, Ketua Relawan Bala Gibran Elen Kurnialis mengaku, dengan kehadiran Kaesang ini menambah semangat relawan Bala Gibran untuk melakukan kerja-kerja politik untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

"Energi kehadiran mas Kaesang ini tentu akan menjadikan spirit, bagi kita semua relawan Bala Gibran untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," kata Elen.

https://www.inilah.com/kaesang-curha...nang-1-putaran

Bahkan Tuhanpun tidak sanggup mencegah kemenangan besar Prabowo Subianto.

Prediksi prabowo win 64% kali ini.
capcut
oxcyte
bukan.bomat
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
-3
315
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.