Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habib.ganjarAvatar border
TS
habib.ganjar
Viral Bocah SMP Peragakan Gerakan Seks pada Wanita yang Salat di Masjid


Lombok Tengah - Beredar rekaman kamera pengawas (CCTV) memperlihatkan seorang bocah kelas 1 SMP melakukan perbuatan tidak senonoh kepada seorang wanita yang sedang salat di Masjid Agung Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Aksi itu pun viral di Instagram pada Rabu (17/1/2024).

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 30 detik yang dilihat detikBali, siswa kelas 1 SMP itu terlihat mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam. Bocah tersebut memperagakan gerakan seks kepada wanita yang sedang salat. Dia juga terlihat hendak menyentuh dan menyium pantat wanita bermukena hitam itu.



Kapolsek Praya Iptu Susan V Sualang membenarkan perbuatan tercela tersebut. Peristiwa itu terjadi di Masjid Agung Praya, pada Selasa pagi (16/1/2024). Kejadian tersebut terjadi saat perempuan tersebut salat dhuha.

"Jadi pihak Masjid Agung kemarin menginformasikan ke Polsek, ada video rekaman CCTV yang viral. Jadi ada anak itu melakukan hal yang tidak pantas atau tidak senonoh kepada korban," kata Susan, Kamis (18/1/2024).



Susan mengatakan polisi telah melakukan mediasi antara bocah SMP tersebut dengan pengurus Masjid Agung Praya. Bocah itu diberikan peringatan dan sepakat untuk berdamai.

"Anak itu masih kelas 1 SMP. Jadi setelah dilakukan mediasi, pihak masjid tidak terlalu keberatan. Karena bocah ini masih kecil. Jadi alasannya hanya main-main," ungkap Susan.



Seusai diberikan peringatan, bocah tersebut kemudian dikembalikan ke orang tuanya. Untuk menjamin agar bocah tersebut tidak mengulang perbuatannya, orang tua pelaku dan pihak Masjid Agung Praya telah menandatangani surat pernyataan.

"Surat pernyataan ditandatangani oleh orang tuanya, pihak masjid, kepala lingkungan, dan wali kelasnya," ujar Susan.

(nor/nor)

link bocah smp engask di masjid

kira kira bocil itu kenapa gaes?
emoticon-Ngakak (S)

kecanduan porno? emoticon-Ngakak (S)

Konten Sensitif
.co.cc17baik
bukan.bomat
maniacok99
maniacok99 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
669
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.