harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Dulu Viral, Karen's Diner Jakarta Kini Tutup Permanen! Apa Sebabnya?

Sumber Gambar

 Restoran Karen's Diner di Jakarta dikabarkan tutup setelah beberapa tahun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kabar ini muncul setelah salah satu mantan pegawai Karen's Diner mengungkapkan bahwa restoran tersebut telah habis kontrak.

Karen's Diner, restoran dengan konsep unik dan pelayanan yang sedikit kontroversial ini memang sempat populer di media sosial. Dengan pegawai yang seringkali terlihat marah-marah dan bersikap acuh saat melayani pelanggan, restoran ini menuai banyak perhatian dan penasaran dari publik.

Beberapa tahun lalu, akun resmi Karen's Diner di Twitter membuat cuitan yang menghebohkan. Mereka mengumumkan rencana pembukaan cabang di Indonesia dengan syarat mendapatkan 1000 retweet. Namun, kabar tentang tutupnya Karen's Diner di Jakarta mengemuka setelah salah seorang mantan pegawai, Bedwina Baptista, mengungkapkan bahwa restoran tersebut hanya berkolaborasi selama 6 bulan dan sudah habis kontrak.

Bedwina Baptista menyatakan bahwa Karen's Diner di Jakarta sudah tidak ada lagi. Restoran tersebut hanya dibutuhkan sementara dan bukan kebutuhan restoran itu sendiri. Meskipun Karen's Diner masih beroperasi di Bali, Bedwina Baptista berharap bahwa dengan penjelasan ini tidak akan ada lagi pertanyaan mengenai kabar Karen's Diner di Jakarta.


Sumber Gambar

Karen's Diner sendiri dikenal karena kualitas makanannya yang sangat diperhatikan. Restoran ini juga pernah menjadi viral di TikTok dengan banyak pelanggan yang mengabadikan momen makan di sana. Namun, setelah berakhirnya kolaborasi dengan Jakarta, Karen's Diner di sana pun tutup dan Bedwina Baptista serta beberapa rekannya tidak lagi bekerja di sana.

Meskipun telah berakhirnya Karen's Diner di Jakarta, penggemar restoran ini masih bisa menikmati pengalaman makan di cabangnya yang ada di Bali. Restoran ini tetap mempertahankan ciri khasnya dengan pelayan yang unik dan makanan berkualitas.


Restoran Karen's Diner Jakarta sendiri menjadi buah bibir di media sosial setahun yang lalu. Namun, sayangnya popularitasnya tidak didapatkan karena ulasan positif, melainkan karena kontroversi yang menimpanya. Melalui video yang beredar di Twitter dan TikTok, salah satu pelayan Karen's Diner menghina seorang pelanggan dengan mengatakan bahwa wajahnya seperti pantat panci. Video ini menjadi viral dan menuai protes dari warganet.

Karen's Diner Jakarta sebenarnya merupakan cabang dari restoran viral dengan pelayan yang terkenal karena sikapnya yang jutek. Restoran ini dikenal dengan slogannya "tamu adalah raja", namun kelihatannya di cabang Jakarta hal tersebut tidak sepenuhnya diterapkan. Banyak warganet dan kalangan sosialita di Jakarta yang menganggap sikap pelayan Karen's Diner Jakarta sebagai kurang sopan dan kurang ajar terhadap pelanggan.


Sumber Gambar

Sebagian besar protes warganet berfokus pada perlakuan pelayan yang dianggap tidak ramah dan melakukan tindakan seperti mengobok-obok minuman dan makanan pelanggan. Ini dianggap sebagai pelanggaran terhadap prinsip dasar pelayanan di restoran.

Namun, pihak Karen's Diner sendiri menjelaskan bahwa konsep pelayan mereka memang sengaja "kurang ramah". Meskipun begitu, mereka tetap memiliki aturan yang berlaku bagi pelayan dan pelanggan. Pelanggaran aturan tersebut dapat mengakibatkan pelanggan diminta membayar tagihan dan diusir dari restoran. Aturan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan baik bagi staf maupun pelanggan.

Dengan tutupnya Karen's Diner di Jakarta, tentunya ini menjadi kabar sedih bagi penggemar setia restoran tersebut yang datang untuk menikmati sajian menu yang dimiliki restoran ini. Namun, ada harapan bahwa restoran ini masih bisa terus berkembang di tempat lain dan tetap menyajikan pengalaman makan yang unik dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kubelti3
sukhoipakfa
luvchelsea
luvchelsea dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.7K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.