Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

westernwayAvatar border
TS
westernway
Akun IG Mahfud Md Posting Konten Tentara Israel, Netizen Bingung
Akun Instagram Menkopolhukam Mahfud Md, telah diretas. Pada postingan terbarunya, ada video yang menayangkan mengenai tentara bermain bola, yang sepertinya adalah tentara Israel. Netizen pun menjadi kebingungan.



"Kyknya diretas nih akunnya prof," cetus seorang netizen, di antara komentar yang makin ramai. "Akun IG milik Prof Mahfud diretas dan peretasnya sengaja mengupload video ini agar terkesan dgn narasi Prof Mahfud dukung Israel," tulis yang lain.

"Baru kemaren debat masalah pertahanan negara, udah diretas aja ini akun," tulis komentar yang lain. "Tega banget sih orang yang hack. Kenapa harus beliau.? Yang retas saya doain Gak bakalan lancar kesehariannya di dunia," begitu komentar selanjutnya.


"Pak Mahfud mending report, kalo bisa ditracking siapa yg hack," saran seorang netizen agar pelakunya bisa diketahui. Di Twitter atau X, kabar ini juga mulai ramai. "Akun Cawapres @mohmahfudmd unggah video yang tidak ada sangkutpautnya dengan Menkopolhukam / Cawapres. Kemungkinan besar akun beliau sudah diretas," sebut netizen.


Akun Instagram Mahfud Md yang juga cawapres bersama capres Ganjar Pranowo, diikuti oleh sekitar 1,3 juta follower. Menkopolhukam aktif di media sosial kepunyaan Meta tersebut, dengan jumlah postingan sudah di atas 1.400. Sejauh ini, belum diketahui siapa kira-kira yang berada di balik peretasan Instagram Mahfud Md.

Jurkamnas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Oktafiandi membenarkan hal itu. "Instagram Prof Mahfud Md lagi di-hack, dan dalam proses untuk diambil alih oleh tim," kata Oktafiandi melalui keterangan kepada wartawan, Selasa (161/2024).

Oktafiandi meminta masyarakat mengabaikan jika ada pesan yang masuk mengatas namakan Mahfud. Dia menuturkan instagram tengah diambil alih oleh tim.

"Jika ada postingan atau DM yang mengatas namakan Beliau mohon diabaikan sampai ada pemberitahuan kembali," ujarnya.




https://inet.detik.com/cyberlife/d-7...etizen-bingung


buat password lemah, dont know how to activate two step authentication.
Rahasia negara bisa bocor kalau si kakek jadi wapres
pilotproject715
indoheadlines
indoheadlines dan pilotproject715 memberi reputasi
2
757
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.