Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashion
  • 5 Trend Fashion Terkenal ini Terkadang Mengganggu Pemandangan

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Trend Fashion Terkenal ini Terkadang Mengganggu Pemandangan



Ketika ingin menunjukkan tidak ketinggalan tren, seseorang biasanya rela mengenakan fashion aneh agar dirinya tak terlihat ketinggalan zaman. Padahal pakaian yang baik sejatinya menutupi aurat dan tidak mengganggu pemandangan. Fashion-fashion yang memiliki desain aneh tentu menurut orang-orang tertentu terlihat brilian. Namun bagi sebagian besar orang, hal tersebut justru terlihat amat mengganggu. Hal ini dikarenakan penggunaan fashion berwujud aneh tersebut terkesan memaksakan agar diperhatikan banyak orang. Jadi apabila muncul trend fashion baru yang dipopulerkan oleh orang terkenal, sebaiknya gansis jangan bersikap FOMO.

Meskipun trend fashion aneh bagi beberapa kalangan tertentu dinilai begitu keren dan berjiwa seni. Mayoritas penduduk di muka bumi sebenarnya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Apalagi bila suatu trend fashion berwujud aneh dan mengganggu pemandangan maka pertimbangkan kembali bila ingin mengikuti trend tersebut. Seperti beberapa trend fashion terkenal berikut ini yang terkadang mengganggu pemandangan. Penasaran trend-trend fashion apa saja, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 trend fashion terkenal yang terkadang mengganggu pemandangan. Tren-tren aneh dari fashion tersebut menjadi terkenal akibat dipopulerkan oleh orang-orang terkenal sehingga memberikan gambaran bagi kita bahwa mudah sekali bagi tokoh masyarakat untuk mempopulerkan sesuatu. Sayangnya tidak semua tren fashion yang dipopulerkan oleh orang terkenal dapat dipakai oleh kalangan umum. Kebanyakan justru akan mengganggu pemandangan karena dikenakan oleh orang yang kurang tepat. Dari 5 trend fashion di atas, nomor berapa yang paling kamu benci? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
basithularza052
ggodzilla
krukov
krukov dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.