Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GemaindAvatar border
TS
Gemaind
TNI Pasrah Markas Digeber Knalpot Brong: Nanti Kami Salah Lagi





VIVA– Aksi kampanye sambil konvoi menggunakan sepeda motor knalpot brong kembali dilakukan massa pendukung salah satu calon presiden atau capres di depan markas Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam video berdurasi 24 detik yang dibagikan akun TikTok @duasatu2101 pada Minggu, 14 Januari 2024, tampak ratusan massa melintas di depan markas TNI sambil menggeber-geberkan sepeda motornya.

Suara bising knalpot brong yang terpasang di hampir seluruh sepeda motor tersebut sontak menimbulkan suara bising dan asap yang sangat mengganggu. Sementara di dalam markas, tampak puluhan anggota TNI sedang memantau aksi ratusan massa tersebut. Mereka hanya terdiam dan memperhatikan sampai seluruh massa melintas.

Pengunggah mengatakan terpaksa mendiamkan aksi massa tersebut lantaran perintah atasan. Namun, para anggota TNI itu mengaku seakan tak memiliki harga diri lantaran markasnya digeber-geber.

Sesuai instruksi pimpinan kita lihatin saja, tetap kami merasa tidak punya harga diri markas kami digober gober,” tulis narasi dalam video. Sejak artikel ini dibuat belum diketahui di mana dan kapan video tersebut direkam. Adapun, video itu sudah viral dan ditonton lebih dari 594 ribu akun dan telah dipenuhi 8222 komentar.

Komen TS

Itu jelas bukan perilaku pendukung AMIN. Itu pasti pendukung kelompok kaum liberal, komunis dan anti Islam.

Makanya, agar harga dri TNI Polri terlindungi, keluarga besar kalian harus memilih pasangan AMIN. Habib Anies Baswedan akan menegakkan hukum Islam di Indonesia. Gerombolan brengsek seperti itu pasti nggak akan berani ugal-ugalan kalau hukum Islam tegak.

Ugal-ugalan dan menghina aparat dan pemimpin hukumnya jelas haram. Sangat berat hukumannya bagi pelaku-pelaku arogan seperti itu.
simsol...
cakratalluto948
scorpiolama
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.